Minggu, 02 September 2012

lagi lagi

lagi lagi ane ngalamin suatu hal yang membuat ane sedikit frustasi. lagi lagi mereka berdua keluar di mimpi ane, ya mereka berdua ( liat post ane yg dulu ). udah tiga kali ( kira2 ) mereka udah mengganggu keluar di mimpi ane. yahh karena saking pengen bunuh sebel sama mereka berdua, ane pun lupain mimpi ini. tapi malah tiba2 pas nulis post ini ane jadi agak inget sama mimpi itu.

ane ceritain dikit tentang mimpi itu. pada suatu mimpi ( kalo suatu hari nanti dikira dunia nyata lagi ), ane tuh tanpa sebab akibat alasan yang jelas serta tanpa dipikirkan ( mungkin mimpi di sesi ini ane lupain sedikit ) ke rumah salah satu dari mereka. ane ketemu mereka berdua didalemnya. trus gimana ya, ane lupa nih. hhhhmmmmmmmm ( inget inget sebentar )

O IYA !!! ane lupa -___- ( sebenernya gak mau diceritain yg sesi ini )

dah dulu ya post hari ini, doain ane biar sering2 ngepost diblog ini ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar