Kamis, 06 September 2012

ambil yang positif

 huff, hari kamis yang cukup menyenangkan. seperti biasa bersama teman2 saya yang sangat autis mengasyikkan. hari ini jadwal UH udah dikasih. karena ane lagi semangat semangatnya, ane langsung buka tuh kertas. wow tiba2 dunia seperti hening. JADWAL PERTAMA IPA !!! wah wah ane kaget. begitu juga temen2 ane yang lain. mereka semua frustasi kayaknya wkwkwk. yang lain pada bilang "kenapa jadwalnya yg pertama gak BI atau yang lain malah IPA". tapi menurut ane sih, ada juga sisi positifnya kalau UH pertamanya IPA. yang pertama, biasanya kalo awal ramadhan itu kita lagi rajin2nya ibadah kan? tarawih, tadarus, shalat rawatib semua dikerjakan. nah, di UH ini juga. di awal UH ini pasti kita bisa lebih serius, lebih rajin juga. juga, kalau habis ulangan IPA itu seperti habis ngelepas sesuatu yang bikin kita berattt banget ( walaupun masih ada yg berat berat yaitu mat wkwkw ). jadi pasti setelah ane rasanya "plong", lega banget deh pokoknya. seperti terbang ke langit ke 7, terbang bersama lumba2, dan berada di tempat terindah didunia ini ( kok malah kaya iklan ya? ). o iya, seperti judul yang diatas ini, ane jadi keinget sama kata2 guru biologi ane. katanya orang yang "nyeleneh" itu adalah orang yang disukai guru itu. dan dikelas ane GAK ADA sama sekali murid yang disukai guru itu. alasannya simple tapi sulit dilakukan, yaitu KURANG BERTANYA. you know lah, kelas ane kan sangat sepi sunyi senyap ( kaya markas tentara aja wkwkwk ) soalnya kelas unggulan. tau kelas unggulan? isinya tuh cuma anak2 pinter, kelas yang paling dibanggakan oleh sekolah. dan kalau misalnya ada lomba2 ( OSN, lomba 1 sekolah ( se al azhar loh !!! ) dan juga lomba makan krupuk 17-an *loh ) pasti muridnya dari kelas ane. yahh, mungkin ane harus agak nyeleneh dikit hehe.


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar