Rabu, 05 September 2012

tes pertama

 lagi males kasih judul bahasa inggris, soalnya nanti ane dikira jago bahasa inggris lagi -_- .  seminggu ini memang penuh perjuangan, bimbel sore sampe jam 4 ( tapi pulangnya jam 5 soalnya nongkrong dulu wkkwkwk ), ke rumah temen ngerjain PR ( dan parahnya PR itu sama gurunya gak diapa apain !!! grrrrr *sambil banting laptop* ), dan juga kerjaan sambilan ane jualan jersey ( sampe lupa yang beli belum ditagih duit ==" ) agak acak acakan. barangnya ketuker tuker. ancur reputasi ane sbg penjual "profesional" menjadi penjual "rak niat".


maklum lah, soalnya hari ini adalah H-5 UHT ( Ulangan Harian Terprogram ). 1 minggu penuh di jam pagi bakal ada ulangan. ane penasaran banget nih sama jadwalnya, kira2 hari pertama apa ya. ane berharap hari pertama ulangannya yang mudah dulu. jangan mat atau IPA ( kayaknya gak mungkin deh masa sekolahnya sadis banget wkwkwk ). dan juga ini bisa dibilang waktu ane unjuk kemampuan untuk ngejar nilai. dan juga suasananya lagi ON-FIRE pula, ini bisa jadi penyuntik obat stres semangat ane di sekolah. beberapa hari ini ane males sekolah karena males ketemu sama yg namanya tugas. walaupun akhirnya masuk juga dan ngerjain PR disana ( maaf biar ane luruskan perbuatan ini, dikelas ane seorang ketua kelas sampai ranking 1 saja ngerjain PR disekolah wkwkwkw ) dan ngumpulin PR itu.

dan di hari ini, setelah bimbel sore tadi, ada tugas ngapalin at-takwir. jujur ane belum pernah baca, apalagi ngapalin at takwir. kayaknya tuh surat itu setipe sama al infiitar yang notabene surat panjang yang bikin males ngapalin. tapi ane gak bakal ngapalin begitu aja, ane juga bakal liat keadaan apakah teman ane ngapalin atau gak ( setia kawan gitu loh wkwkwkwk )

dah deh , capek nih ngetiknya. ( udah capek2 ngetik, gaada yang liat blog ini pula ==" )
doain ya ane sukses di UH1 ini !!!


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar