Selasa, 04 September 2012

=="

zzz hari ini rasanya males banget ( padahal setiap hari kayak gini wkwkwk ) karena beberapa hari ini rasanya di jejaring sosial yg ane mainin ( fb , kaskus , twitter ) sepi banget nih. biasanya ada beberapa orang yg selalu online kalo misalnya ane lagi internet-an. apalagi ane kmaren lupa urus tim Manager League yg lagi dibenerin total. hadehhh -___-. mana besok lagi ada PR fisika 120 soal lagi -__- ( dan PR itu baru ane sentuh 3x ).

di hari yg males ini, kira2 bakal post apa ya? apakah mimpi lagi? o iya mereka berdua keluar di mimpi ane lagi. eh bukan mereka berdua, tapi salah satunya. ane kasih dia inisial S. ane lupa mimpinya tapi yg pastinya dia tuh keluar di mimpi ane. aneh ya padahal pas itu aku gak lagi Lucid Dream ( yg gak tau cari di kaskus aja ).  o iya, ngomong2 Lucid Dream, ada yg setipe sama kegiatan ini. namanya ASTRAL PROJECTION ( nanti juga search di kaskus juga ya ^_^ :p ) ane takut sama pengalaman temen ane katanya ngeri sih :takut

dah dulu ah ngepost blog di sore menjelang malam hari ini ( belom shalat maghrib soalnya )

makasih yang udah baca blog ane ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar