Sabtu, 22 September 2012

dewasa

"Hidup itu tidak harus mendapatkan apa yang kita inginkan tapi syukuri apa yg kita dapatkan tanpa mengeluh. Sungguh Allah itu lebih tau dan memberi apa yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan."




 kontras banget sama ane. ane selalu tidak merasa "puas" walaupun bisa dibilang ane hidupnya sangat sejahtera. jersey, uang, semuanya. ane belum siap dewasa dan mengatur hidup ane mandiri. tapi ane bakal berusaha dewasa selagi ane masih kelas 9 SMP. apalagi sekolah ane bakal mendidik ane bakal bersikap dewasa #you know what i mean. oiya ngomong2 bersikap dewasa, sekarang di indonesia kok banyak banget fenomena yang sangat aneh dan kekanak-kanakan ya? nih ane kasih sedikit screenshotnya ( moga membantu pembaca agar lebih dewasa )

*sumber : Meme Comic Indonesia



 Mau jadi apa kita nanti dimasa depan? indonesia memang negaranya gak beres. tapi menurut ane indonesia juga kaya rakyatnya. disenggol tetangga aja marah2 #you know that.



buat yang masih kecil jangan sok sokan dewasa juga, karena itu sama aja cari masalah. pasti nanti ujung ujungnya sama ortu.




@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar