Selasa, 25 September 2012

tren

 hari ini ane bakal cerita tentang sebuah tren yang melanda sekolah ane beserta murid muridnya. yupp, tren tren yang biasanya dibicarain sama cowo dan cewe pasti beda. kalo cowo lebih menjuru ke tema yang "dewasa" sementara kalo cewe ane kurang tau, soalnya ane bukan seorang lekong :p




 kalau yang cowo tuh sekarang lagi melanda demam anime Highschool DXD ( tolong bagi para pembaca yang dibawah umur tidak mencari anime tersebut ). kalo yang udah pernah nonton sama yang belom pernah pasti reaksinya beda. yang udah nonton tuh pasti bilang gini " aku dah download sampe episode 5 " misalnya.  soalnya anime ini semakin banyak episodenya semakin "seru" ceritanya hehe. ( you know what i mean ).


 trus ada 1 lagi yang lagi nge-tren disekolah ane. bukan anime ataupun video 3gp :p, tetapi film. film yang judulnya "crows zero" ( tolong yang merasa bocah jangan cari film ini juga ). biar gak pada dibuka sama yang baca, mending ane ceritain dikit deh ceritanya. gini ceritanya : ada sekolah yang isinya tawur tawur trus, trus ada anak baru yang pengen jadi pemimpin genk disana, ya trus begitulah ( jotos kanan, tendang kiri, sundul tengah agak kebawah wkwkwk ). nah kalo udah tau jangan dilihat ya, oke?


 o iya , ada satu lagi yang ngetren, cewe ataupun cowo, bahkan seorang transgender ( tapi gaada disekolahku ). gangnam style, you know? gak tau pasti ndeso.


 kalo yang lagi heboh sih, pensi. entar ane bahas santai aja di new post ( bintang tamu-nya WOW lho ! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar