Selasa, 11 September 2012

zzz . . .

 kembali ke blog ane yang sunyi dan senyap serta sedikit visitor ini ( alhamdulillah banget wkwkwkwk ). dah saya bakal alhamdulillah lagi, karena TERNYATA oh TERNYATA !!! temen ane ada yg punya blog !!! yaaay !!!. tapi ada sedikit kabar buruknya, blog temen ane itu bisa dibilang sudah BASI alias gapernah dibuka. wah sayang banget tuh, padahal kalo misalnya dia masih ngeblog pasti blognya ramai banget. secara lah, dia itu :
  1. seorang artis di sekolah ( sekali lagi "ARTIS" !!! )
  2. seorang yang famous dan berbakat ( bakatnya entar ane kasih tau )
  3. seperti ane juga, dia kadang alim kadang kriminal
 nah, selain itu, dia bisa dibilang jago nge-gambar, jago graffiti, tapi sayang kagak bisa mewarnai wkwkwkwk. nah karena dia itu punya kekurangan dalam mewarnai, maka dia berusaha membuat gambar di komputer ( paint ! ). ane kasih kutipan gambarnya di blognya

"Ini adalah gambar2ku ketika aku masih kelas dua SD, tepatnya di bulan Januari 2006. Gambar-gambar itu kubuat pakai Paint Brush di komputer. Waktu itu sempat juga dipamerin di Sekolah pas ada even Ekspo di Sekolah ngundang Ka Seto Mulyadi. Beliau lihat gambarku sempat komentar "Bisa juga ya ngambar pakai Paint Brush."
 eeaaa bijimane tuh gambarnya lumayan kan? aku aja yang udah kls 9 belum tentu buat gambar kayak gitu dipaint ( inget dipaint) dan juga yg bikin ane salut adalah dia pake MOUSE ( bukan pake alatnya si Hukma lho yang pad datar trus ada bolpennya itu :p alat pengecut itu mah ). nah, kalau kelas 2 aja tangannya udah lentur kaya permen karet, gak kebayang kan kalo dia udah kelas 9 ?

 ya seperti yang dibayangkan lah, dia cukup gagal sukses skrg. ane ikut ekskul komputer sama dia, dan pas itu disuruh buat gambar arsiran tangan. dan apakah kalian tau? gambar tangan yang dijadikan contoh oleh guru ane om jar ( aslinya namanya pak fajar, tapi cowo biasa panggil "om jar" atau "pak kumis ( kumisnya seksi brooo wkwkw )" atau cukup dgn nama panggilannya saja *gak tega ditulis disini* ) adalah gambar dia !!! liat gambarnya gak cukup bilang WOW !!! tapi harus salto keliling dunia sambil teriak WOW !!! .


 dan skrg, walaupun sudah agak telat ( sebenernya terlalu telat wkwkw ) ane belajar kaya dia gambar di paint. kapan2 entar ane post karya ane ke pembaca deh *emang ada yg baca?*
moga banyak yg baca deh

*yang mau minta blognya kudu follow blog ane dulu lho wkwkkwk :p

@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar