Jumat, 21 September 2012

mundur selangkah tidak salah kan?

 bulan september ini bisa dibilang bulan teraneh dalam hidupku, bulan yang bisa dibilang diisi dengan BEBAN. taulah, kan ane udah kelas 9 jadi kesibukan terus bertambah banyak dan banyak. padahal baru awal awal, tapi udah kayak gini =="


 di akhir bulan ini ane dapet beberapa kabar buruk. salah satunya adalah nilai ulangan harian ane. kenapa nilainya gak stabil? BI cuma 90 -___- , mat jelek banget, 70 -____- , IPA ane nyungseb *maaf nilai tidak disebutkan* -____________-. nilai ane gak eksplosif, paling cuma 85 keatas -______-. peringkat pun cuma peringkat 3 ( dari bawah :p ). tapi, menurut ane ini adalah sebuah kemunduran untuk melangkah 2x lebih jauh ^_^.


 o iya ngomongin tentang ulangan harian, bisa dibilang ini juga jangan-jangan tanda kiamat hehehe. ada temen ane cewe yang orangnya itu sangat jenius. tapi bisa2nya nilai nya lebih buruk daripada aku ( dia BI & B jawa kalah ma ane ._.v ). sebuah kemuduran yang kejauhan menurut ane. mungkin dia ketularan ane kali ya soalnya tempat duduknya deket ane hehe ( tapi ane gak nyontek dia, dia dibelakang ane duduknya :D ).




@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar