Selasa, 18 September 2012

cepat

 dah gak kerasa udah tanggal 19 september, cepet banget -__-. padahal ane sendiri masih mau nikmatin beberapa hari lagi. november ada pensi, januari mulai semester 2 dan semester 2 udah harus fokus di UN. namanya juga kelas 9, kesibukan sudah banyak apalagi nanti menjelang UN.
dan juga ane masih bingung nanti masuk ke SMA mana. kalian tahu lah, ane mau masuk mana. di SMA 4 ane masih pertimbangkan. apakah mereka bisa memberikan nilai dan norma yang bagus disaat mereka tidak menjamin pahala ? sekolah negeri hanya memberi fasilitas tapi tidak mewajibkan murid-muridnya untuk melakukan ibadah, gak kaya di SMP ane sekarang. setiap pagi ada shalat dhuha, setiap siang ada shalat dzuhur berjamaah, bagi yang pulang sore buat les pasti diwajibkan shalat ashar juga.


 tentu saja ini adalah sebuah keuntungan, karena disaat istirahat untuk shalat, ane dan temen2 ane sering "molor" buat masuk ke kelas, hehehe. o iya, selain SMA 4, ane juga mau masuk ke SMA yang biasa2 aja, tapi bukan negeri. mungkin opsi ane bisa ke SMA hidayatullah. SMA swasta baru di semarang. mungkin sekolah itu bisa jamin pahala ane. o iya hidayatullah itu juga dah terkenal SD sama SMPnya yang mirip2 sama sekolah ane skrg hehe :D. 


 opsi ane terakhir adalah merantau ke kota lain. opsi gwa kali ini malah bisa2 lebih luas. ane berencana pindah ke bogor, suatu hal yang kurang realistis hehe. disana ane bisa pilih 2 SMA. MAN2 atau insantama. katanya lho, MAN2 sekolahnya hampir sama kaya SMP ane ( bisa dibandingkan sendiri lahh haha ), sementara kalo insantama nanti keluar2 ane bisa jadi ustadz hehehe. memang katanya tuh insantama sekolahnya menelurkan beberapa anak2 yg alim. you know, 2 cewe yang sering ane bicarain di blog ini lulusan SMP insantama. yang salma ke SMA insantama yg hukma ke MAN2. dan reaksi hukma, dia kaya gak betah gitu, karena mungkin SMPnya yang beda jauh suasananya daripada SMAnya skrg. 

tapi ane yakin Allah pasti kasih yang terbaik buat ane :)


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar