Jumat, 14 September 2012

the end of UH1

 haha, akhirnya bubar juga UH1 ane. banyak cerita menarik di UH ini, karena ini adalah UH yang pertama. pertama di kelas ane. biasa, kelas yang isinya pinter2 ( amin ) cuma 3 orang yang nilai fisikanya jeblok. dan itu termasuk ane :( . entah mengapa bisa jelek, pdhl ane udah belajar ( tapi gak maksimal juga sih hehe ). juga ane dapet kabar buruk lagi, kata guru ane nilai biologi sekelas ane jelek semua. astaghfirullah, dosa apa yg telah aku lakukan ya Allah kok ane bisa jeblok gini nilainya hhuahauhauhauhuaaa.


 yahh, tapi ane masih mending jelek karena jujur, haha. di kelas lain katanya ada nyontek massal, kerjasama, dll. bahkan temen ane ( yg dari kls sebelah ) ngaku sendiri kalo dia nyontek. astaghfirullah -___-. dan di hari terakhir ini, ulangannya bikin males banget. yakk, PAI sama PKN -___-. udah yang PAI ane gak bisa ngerjain semua ( ada bbrp yg ngarang wkwkwk ) dan PKN yang materinya gak jelas ( alhamdulillah ane belajarnya betul materinya ). dan biasanya kalo di hari akhir gitu kan pasti pada males2an. ya jadinya gitu deh wkwkwkw

nb: sorry tulisannya dikit lagi males ngeblog


*berharap seseorang dari al azhar 14 tidak membaca tulisan ini*


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar