Kamis, 30 Agustus 2012

first day school after ramadhan

kali ini ane bakal ngepost suatu hal yg gaje ( daripada gak nge-post ) tentang hari pertama ane masuk sekolah setelah libur ramadhan, yaitu tanggal 30 agustus 2012. berawal dari pagi hari yg cerah, seperti biasa ane cuci muka n bersihin wajah biar gak kaya orang bangun tidur ( pdhl habis keluar kamar mandi tetep kaya orang bangun tidur wkwkk ) kemudian ane ke kelas. pemandangan yang sudah biasa di kelas, yaitu nyontek massal. ane yang notabene sebagai anak "tukang nyontek" disekolah langsung mengeluarkan perlengkapan serta menjadi makmum masbuk buat nyontek pr. setelah itu bel berbunyi, kami harus ke masjid untuk melakukan rutinitas setelah libur panjang, shalat dhuha. dan setelah itu, ane yg anaknya agak pelupa ( atau bandel ya? ) gak pake alas kaki alias nyeker. ane tertangkap dan untungnya, gak dimarahin malah cuma diajak ngobrol enjoy sama gurunya ^_^. dan akhirnya sekolah yang membosankan ini selesai dengan cepat sekali. ( gaje banget ya post ini )

dan tidak lupa, adik kelas ane yg ane samarkan namanya jadi R, dia matanya gak bisa melek, alias merem trus :ngakak. pas halal bi halal ane ketawa langsung pas dihadapannya dia wkwkwkwk ( gak penting bngt )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar