Senin, 27 Agustus 2012

Mimpi jadi artis



post ane kali ini bakal ngebahas tentang mimpi ane 2 hari yang lalu ( kalo gak salah ). ceritanya tu gini, pas pertama kali masuk sekolah itu pasti pada salam-salaman kek, ngobrolin apa kek, dsb. nah kali ini ane datengin temen ane yg lagi ngerumpi dibawah pohon depan sekolah ane ( katanya berhantu lho :takut ) nah mereka pada ngomongin 2 orang cewe yang baru masuk sekolah ane. 2 cewe itu katanya kakak beradik. wah ane di mimpi itu langsung ngacir cari 2 cewe itu. ternyata mereka itu SALMA dan HUKMA ( nama disamarkan pdhl asli wkkwkw ). kaget ane setengah mati karena setelah mereka masuk tuh mereka kaya artis, ada yang minta tanda tangan sama mereka lagi ( gila !!! ). nah ceritanya tuh ane masuk kelas unggulan, tapi tuh mereka berdua gak sekelas ma ane. yang hukma kayaknya jadi adik kelas ane, sementara salma dikelas sebelah. nah katanya tuh disana pada minta no HP, pada ngrumpi sambil ngrumunin mreka, dll. gila sumpah karena tiba2 ane dapet pesan dari bapak bapak ( dan dia itu bapaknya hukma ) katanya ane suruh jagain mereka, MODAR kata salah satu temen ane pas lagi ngobrol2 pas pulang sekolah, deketin mereka aja sulit banget apalagi jagain, ah masa bodoh kata ane. akhirnya ane bangun dari mimpi ane, pengen banget ceritain mimpi ini ke 2 cewe tadi, tapi gak sempet ( keburu cabut uy wkwkwkw ) -____-
bagi yg belum tau hukma itu yang bawa SLR kalo salma itu yg krudung ungu
nb : abaikan fotonya

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ya Allah kurang jahat apa aku sama kamu? mau yang lebih memalukan? oke deh aku upload yang alay :p ckckck

    BalasHapus