Kamis, 01 November 2012

look at me !

 udah lama gak update nih, gmn kabarnya visitor? mungkin di dunia ini cuma ane yg apal siapa aja visitor blog ini :ngakaks . yahh gapapa lah daripada gaada visitor satupun :D.

 cara pandang satu dengan yg lain itu beda, dan pastinya perlakuannya terpengaruh dengan cara pandang orang tersebut. kalo orangnya punya kesan buruk, ya dia pasti juga memperlakukan seseorang dengan seenaknya sendiri, begitupun sebaliknya. apabila orang tersebut memiliki poin2 positif walaupun sebenarnya dia tidak terlalu menyukai orang tersebut tetap saja orang tersebut tetap mendapat apresiasi. cielah bahasa gue ckckc :p

baca selengkapnya klik judul . . .

 mungkin ini yg ane rasain saat ini. energi negatif ane kayaknya udah ngumpul di ubun2 nih, jadinya mungkin beberapa temen ane, khususnya yg cewe sudah "kehilangan" energi positif yg udah ane miliki beberapa tahun ini ckckc.

 sekarang ane sudah bukan ber image cowok yg *bisa dibilang* menyenangkan. gara2 kelas 9 yg sibuk ini, ane jadi sering "merusak" image diri ane sendiri. mungkin gara2 ane kebanyakan berantem kali, jadi terkesan buruk >.< . tobat deh ane gak bakal berantem >x(

 apalagi sekarang kondisi kelas ane gak kondusif. dari mulai yg cowo. kelompok maho pemalas kelas ane alias Triset yang dulu akur2 aja, mungkin salah satu membernya udah habis kesabaran. wakaka, si Miko udah berani kudeta ketua triset yg B***NG*N suka godain miko, haha. sampe2 akhirnya ketua triset-nya, menyendiri di pojokan haha. o iya ketua triset-nya namanya fadhil si anak keset ( nek kwe moco iki to dhil, tak jamin kwe dadi maho sejati ;P ).

o iya belum tanya nih buat visitor, blog ane ada yg aneh ya? haha, maklum abis otak atik :p

@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar