Selasa, 20 November 2012

DCinamons Ajak Siswa Al-Azhar Bermimpi


MESKI sempat diguyur hujan, pentas seni di SMP Islam Al Azhar 14 Jalan Klentengsari, Pedalangan, Banyumanik, tetap meriah. Acara yang mengusung tema ’’Forever Young’’ itu berlangsung sejak pagi mulai dari family day yang dikemas dengan jalan santai yang diikuti orang tua, guru dan murid kelas VII, VII dan IX, bazar, parade ekstrakurikuler seperti modern dance, tari tradisional, 
vokal grup, musik ensemble, dan taekwondo.


baca selengkapnya klik judul . . . ;) 


Penampilan grup band lokal asal Semarang seperti Coffee Freeze, Adeline, dan Radio Diffussion mampu memantik para siswa, orang tua, guru maupun kaum muda yang hadir. Adapun penampil yang ditunggu-tunggu adalah grup band asal Kota Kembang, D’Cinnamons.
Grup band berpersonel Diana Widoera, Ismail Bonaventura, Riana Mayasari dan Mike itu naik ke panggung pukul 14.00. Seluruh pengunjung yang memadati halaman sekolah itu langsung merapat ke panggung. Ada yang bergoyang mengikuti petikan gitar, maupun ikut bernyanyi.
Sederet tembang hits dari D’Cinnamons yang dibawakan secara akustikan itu terdengar asyik  dinikmati. Tidak hanya membabar tembang bernuansa cinta seperti ’’Kuyakin Cinta’’ dan ’’Semua yang Ada’’, mereka juga menyanyikan dua lagu daerah yang cukup familiar secara maraton berjudul ’’Cublak-Cublak Suweng’’ dan ’’Gundul-Gundul Pacul’’. Tanpa dikomando, para siswa menyambut kedua lagu daerah itu dengan koor bersama.
’’Ini adalah lagu tentang mimpi. Tanpa ada mimpi, kita tidak bisa berkembang dan sukses. Sebab mimpi adalah salah satu modal untuk meraih kesuksesan,’’ kata Diana Widoera, sang vokalis yang seolah mengajak para siswa SMP Islam Al Azhar 14 Semarang untuk ikut bermimpi dengan lagunya yang berjudul ’’Dreamer’’.
Meski hujan turun, ratusan penonton pentas seni yang didukung oleh Suara Merdeka, Indosat, Trissiadv, BRI Syariah dan Aguaria itu tetap setia berada di depan panggung dan menikmati derasnya air yang turun dari langit hingga lagu terakhir ’’Galih dan Ratna’’ yang dinyanyikan D’Cinnamons mengakhiri pentasnya.
Jaga Kekompakan
’’Kegiatan ini sebagai syiar dan menjadi ajang silaturahmi antara siswa, orang tua dan guru. Kami berharap pula, angkatan 9 SMP Islam Al Azhar atau generasi NEON sebagai panitia kegiatan ini terus menjaga kekompakan, kebersamaan selamanya,’’ kata Sena Oddy Prakosa, siswa kelas IX yang juga ketua panitia Pentas Seni 2012.
Sementara itu, Kepala SMP Islam Al Azhar 14 Rasmudi SPd MPd  berharap dengan kebersamaan yang telah ada, komunikasi yang baik dapat terus dilakukan dalam mengembangkan prestasi maupun bakat yang telah dimiliki.
Mewakili pengurus Yayasan Bina Manusia Utama (Bimatama) sebagai pengelola SMP Islam Al Azhar 14 Semarang, Ir HS Djatmiko MS juga berharap, kegiatan itu tidak saja sekedar menunjukkan prestasi sekolah dalam bidang seni.
 ‘’Saya berharap, prestasi lainnya terus ditunjukkan. Karena kelas IX akan segera menghadapi ujian nasional, sekolah ini harus lulus 100 persen dan tentunya dengan nilai yang membanggakan,’’ tuturnya.(Muhammad Syukron, Leonardo Agung B-69)


yang mau pada liat Flashmob kita di bisa lihat disini 


copas dari koran :p



ini cap pensi , sempet heboh karena pas H-1 cap ini ilang -_-


#NEON #UN2013

si anak maho lagi buat mading . . .


foto ane belom diapdet sama seksi dokumentasi, sialan tuh orang =="


@SatyaBagaskara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar