Minggu, 18 November 2012

UH, Makluk macam apa kau ini ?!

 judul itu ane ambil dari salah satu tweet temen cewek ane. UH atau Ulangan Harian memang paling bikin males, hehe. eits, males ane ini ada alasan tersendiri. mungkin kalo suatu hal tersebut gak akan terjadi, ane udah siap atau bahkan on-fire, atau biasa dibilang guru Olahraga ane lagi "Eksplosif" ckckc.

baca selengkapnya klik judul . . .
 mungkin udah pada tau nih alesan yg ane maksut, ya iyalah lha wong aku dah nulis artikelnya disini og. yup, gara2 kmaren sabtu, tepatnya tanggal 17 november 2012, ada D Cinnamons yang numpang ngamen nyanyi di sekolah ane haha *pamer pensi*. dengan persiapan yang berminggu2, pulang sore trus ( nah kalo yg sekolahnya di asrama sih enak, lha ini nginep aja paginya siap2 digampar kanjeng mami-nya sekolah ), sampe cari modal kesana kemari. emang acaranya semeriah apa sih? jangan ah males ane bikin artikel kan itu tugasnya seksi Dokumentasi :D. iya deh jangan ngambek trus cabut dari blog ane visitor, ane bakal ceritain sedikit kok ;). sebenernya ada 4 band yg diundang di pensi ini. 2 band lokal, 1 band ibukota dan 1 band awang punya guru musik ane ckc. yg ane bahas dulu si band awang ini. lagunya rock alternative, this is not the real Music IMO. dan kalaupun gaada guru ane, ane yakin band ini gak akan dapet apresiasi kaya kmaren haha *gak nyindir lho*.

 untuk band ibukotanya, tadi udah ane sebutin. pertama kali mereka naik ke panggung temen ane nyenggol ane yg lagi bediri diantara kerubutan penonton. bukan dengan alasan maho loh, bukan tapi dia mau ngomong sama ane gini "eh liat tuh yg cewe pengang bass acoustic," dengan nada antara iri dan kagum. ane lihat, wow ( 'o') bass akustik itu cuma dewa yg pake ckck, lebay deh. oke, daripada ane ngurusin ke-iri-an temen ane mending ane nikmatin musik yang berkualitas dari mereka. hujan menghadang, tapi tidak akan bisa menghadang ane menikmati musik ini haha. acara bubar pukul 3 sore kurang lebih. nah cuma segitu dulu ya nanti kalo bisa ane Copas-in artikel dari seksi dokumentasi-nya. keep stay in tisubasah !














eh ini belum selesai bahas UH-nya tau, huuu jangan close dulu makanya
nah besok senin tuh ane UH, sialan banget, soalnya 1 minggu kmaren ini hampir jadwal dikosongkan kalaupun ada belajar di jam tersebut tidak efektif, karena banyaknya murid yang ditarik untuk rapat pensi dan brifing ( tulisannya gini ya? ) di 1 minggu tsb. nah, masalahnya banyak materi yg belum diajarkan oleh guru guru. bahkan ulangan besok, TIK ane blom dapet materinya, yahh mau gimana lagi pake tangan hoki ane atau jurus terlarang+rahasia "mata tirani" ckckc.


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar