Selasa, 06 November 2012

goes to UN 2013

 update lagi ahh, rasanya kepengen update blog trus deh haha :D. UN 2013 udah tinggal menghitung bulan nih arrrgghh. persiapan sudah dimulai dari bulan november. menurut ane sih ini kecepetan, tapi apa daya, murid hanya bisa berkomentar :hammer

 kemarin sama tadi, ane udah ikutan Try Out 1. ane yakin sekolah yg lain belum sama sekali ngadain TO. gurunya juga aneh2, masa H-14 ngadain Try Out.  dan lebih gilanya lagi, TO ini menentukan rangking kita dari seluruh Al azhar ( dari no 1 sampai 69 . . . ). kebanyakan temen ane di TO ini gak belajar sama sekali. ane belajar dikit, cuma matematika. yg lainnya, cuma mengandalkan ingatan dan tangan hoki ckc.

baca selengkapnya klik judul . . .

o iya, di TO tadi ane 1 kelas sama seorang temen ane yang punya catatan buruk di sekolah, soalnya kelasnya cuma 20 anak jadinya bisa gabung sama kelas tetangga. sebut saja namanya Alvin. bisa dibilang dia bos besar di sekolah ini, yahh walaupun orangnya ... ( silahkan isi sendiri ). dia udah pernah tinggal kelas 1 kali, sering melakukan tindak tanduk kriminal disekolah, dan juga rangking yang biasanya dibawah 100 dari 112 murid ( itupun dia masih sering NYONTEK ! ). o iya yg ane paling inget dari dia, dia pernah ngajak siapa aja buat melakukan perbuatan zina. astaghfirullah.

sudah lah jangan menghibah terus gak baik tauu >.< ckc. kembali ke tema, kmaren pas TO bidang studi Matematika, yg lain masih pada awal2 soal, dia udah TIDUR TIDURAN ! aw, memang sih sudah diduga, tapi waktu masih menunjukkan sekitar 30 menit awal. wkw anak yang sangat cerdas, penasaran ane sama dia kira2 rangking berapa dia se Al azhar, haha :p

oke, memang ada kalimat "lebih cepat lebih baik" tapi kalau terlalu cepat juga tidak baik kan? asumsinya seperti mobil yang melaju kencang di jalan raya. kalau dia gak hati2, bisa2 dia tergelincir terus mati masuk rumah sakit. begitu pula yg terjadi disekolah ane, materi dikebut secepat2nya sampe2 ane jadi gak fokus n nilai "agak" turun. semoga aja ane sampe ke tujuan dengan selamat yaitu "lulus UN 2013 n masuk SMA yg diinginkan" !.


keep spirit for UN 2013 !!!



@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar