Jumat, 12 Oktober 2012

rumah kedua-ku yang indah :)

 gatel nih tangan ane, gak tahan pengen nulis di blog yang sepi nan gelap ini ckckckcc :D. bingung mau ulis apa, nulis aib orang gak baik, sumpah serapah ane sama seseorang juga ngapain, apalagi nulis hidup ane yg sangat membosankan ini -___-. nulis apa ya, mungkin ane sedikit terinspirasi dari blog tetangga, ane mau cerita tentang sekolah ane ahhh ckckckcc :D.

baca selengkapnya klik judul . . . ;)

 sekolah ane pasti dah pada tau apa? yupp, SMP Islam Al-azhar 14 Semarang. alamatnya, jl. klentengsari no. 1 pedalangan banyumanik semarang. sekolah ini menganut sistem "madrasah". sekolah ane tuh menjunjung tinggi akhlak, sopan santun, dkk yg baik baik ( walaupun dalam kenyataannya tidak sesuai yang diharapkan :p ). sekolah yg terpencil, tersembunyi, sampe2 kalo pulang naik angkutan umum tuh susah, kudu jalan agak jauh. sekolah ane tuh udah ada 11 angkatan ( ane angkatan 9 ), jadi sekolah ini tuh sekolah yg bisa dibilang "baru". sekolah ane tuh juga menjunjung tinggi kejujuran, baik dalam hal apapun. selama ane sekolah di Al azhar, ane belum pernah sama sekali melihat acara contek2an yang sangat parah ( maksutnya diambang batas kewajaran ). 


 ngomong2 tentang sekolah, Al azhar tuh sekolahnya aneh2 bae, setiap ganti pelajaran moving ke ruang sesuai mata pelajaran ( jadi ada ruang b. inggris, ipa, dkk ). pasti kalo alibi guru tuh "soalnya barang2 saya ada disini" -___-. tapi kalo kelas moving gini tuh enak tau, bisa ngulur2 waktu soalnya ke kamar mandi dulu, jalan2 dulu, nongkrong sama kelas lain yg kebetulan ketemu di jalan pas lagi moving, dkk. soal ngulur2 waktu, kalian jangan macem2 pas pelajaran IPA ( baik fisika maupun biologi ), soalnya 2 guru ipa ini bersifat "killer". yup, kesan yg ane lihat pas pertama kali ketemu guru biologi dulu pas kelas 7. tapi entah mengapa, sekarang 2 guru yang terkesan "killer" itu amat disayang sama angkatan ane, dan adik kelas ane yg kelas 7 malah paling benci sama 2 guru itu. saran ane buat adik kelas, jalanin aja, disuruh nyalin berapa kali aja, jalanin aja :D. gak usah cengeng, lapor papa mama -___-. gara2 anak kelas 7, 2 guru "killer" ini jadi kurang asik lagi :(.


 o iya sekolah ane juga memakai sistem "poin". jadi sistem poin itu adalah apabila kita melakukan hal yang buruk, maka kita akan mendapat poin negatif, dan sebaliknya. poin ada batasnya, kalo udah 800, nanti di Drop Out katanya ( tapi anak2 udah pada kebal sama poin ckckckc ). o iya ane lupa tulis aspek yg bisa bikin visitor "tercengang". SEBURUK-BURUKNYA MURID AL AZHAR, MURID AL AZHAR GAK ADA YANG SAMPE MELAKUKAN HAL HAL YANG BERLEBIHAN. sekolah lain selain Al azhar tuh lebih parah, lebih kriminal, dll. jadi, bersyukurlah kalian yg sekolah di Al-azhar :") *terharu* .


 @SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar