Rabu, 10 Oktober 2012

night note

 wah, mampir kesini sialan visitor belum nambah -___-. yahh, daripada dibaca anak spalza mending gak dibaca siapa2 deh hehe :D. entah kenapa malam ini ane pengen buka laptop n internetan sambil denger lagu. ehh, dalem hati ane pengen update blog, yahh lumayan lah sambil nunggu alasan utama ane gak tidur, yaitu nunggu batere Tab penuh :D.

baca selengkapnya klik judul . . .

 enaknya ngomongin apa ya? sekolah ane aja deh, tentang dunia cowo aja ( soalnya ane bukan lekong ==" ). ane heran deh sama temen2 ane, seleranya sukanya ganti2 gak jelas. oiya, selera yg ane maksud tuh selera sama cewe :D. kayaknya dulu tuh seleranya sama yg lebih tua 1-2 tahunan ( kakak kelas lah ), tapi kenapa rata2 sekarang pada suka sama yang lebih muda ya?


 adik kelas ane yg kelas 7 tuh misalnya, udah ada beberapa cewe yg dijadiin sasaran sama temen2. sebut saja namanya "S". dia orangnya tuh menurut ane imut, lucu, cantik, gemesin pokoknya lebih gemesin daripada salma :p ( kalo salma mah minta digampar ckckck ). trus ada lagi yg lebih unik, ada anak cewe kelas 7 yg suka temen ane, nah dia tuh mention temen ane "kak lagi ngapain", temen ane jawab "lagi nonton tv"


 nah, kan temen ane sama adik kelas tadi papasan di tangga pas istirahat, temen ane yg satunya godain temen ane yg lagi papasan. nah, kan di kelas masalah ini di ungkit2 trus kaya layangan, mantan temen ane ini langsung ngambek banting loker meja :ngakaks . dia belom bisa move on ckckck, kasihan



udah dulu deh nulisnya ngantuk nih



@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar