Jumat, 05 Oktober 2012

everything

 dimalam ini yang sesunyi ini, ane sendiri, hanya lepi yang nemenin -___-. diluar Alhamdulillah hujan setelah ternyata prediksi para peramal cuaca gagal ( makanya jangan suka percaya ramalan :ngakak ). setelah gak lama ngepost, kok tiba2 visitor blog ini rame ya? tapi gaada yg komen. waduh jangan2 nge-bug lagi blog ane :hammer . awal oktober, masalah mulai sedikit teratasi, hal demi hal sudah berkurang drastis, alhamdulillah. tapi kenapa setiap pagi ane punya masalah ya?
 yang pertama, bangun kesiangan, padahal ane udah tidur agak cepetan ( biasanya ane tidur jam 00:00-00:30 buat dengerin radio tapi skrg gak sampe jam 22:15 ). udah gitu pagi2 buru2 soalnya ane blom beres2 ambil buku pula, dan pasti ada beberapa barang yang tertinggal ( contoh : kacamata, buku, duit, dan barang2 sepele tapi penting lainnya ). zzz udah kesiangan, pasti berangkat juga agak siang juga. biasa berangkat kurang lebih jam 06:30 yang ini bisa sampe 06:45 ( padahal biasanya ane sampe sekolah jam 06:40 -___- ). udah gitu pula, kalo berangkat rambut belum di style, jadi kalo pagi2 pasti ane masuk kamar mandi n beresin rambut ane ini, yahh makan waktu cukup lama, 5 menit ckckkc. stelah hari yang agak padat, tiba2 gwe lihat temen2 ane dikelas. ada yg ngobrol, bermaho ria, sampe negrjain PR.


 biasanya ada 3 orang maho pria licik nan b****g*n pintar dalam membuat suatu alasan atau alibi atau sebagian. mereka menyebut diri mereka "TRISET" ( sebentar, ini bukan merek BH lho ! ). TRISET adalah kepanjangan dari "TRIO KESET" ( keset dalam bahasa jawa = "pemalas" ). setiap pagi pasti kalo ada PR mereka sudah ngumpul 1 meja dan pinjem 1 buku tulis tugas dari temen ane yg rank. 1 atau yang lain yang udah ngerjain, dan biasanya cewe. biasanya ane jb jb mereka hoho :D ( daripada gak ngerjain PR ). o iya, ane bakal sebutin para anggota TRISET. yang pertama, Miko ( orangnya pelupa banget nih ). yang kedua, Raka ( nih orang emang darisananya males, masa sampe softlens-nya gak dicopot 1 minggu :takut ) n yang paling sialan karena akalnya sangat2 badheg, tapi bisa dibilang dialah orang yg paling bisa diajak nyaman ( jangan berpikiran ane maho ! Zzz ), dialah Fadhil.


 cerita sialnya ane belokin lagi nanti ane bisa malu sendiri kalo ngepost blog tentang kesialan ane hehe :D.





 o iya ane lupa, ane janji buat visitor buat ceritain dikit tentang pensi angkatan ane di Al azhar 14 semarang, atau bisa dibilang NEON ( kepanjangan Nine Extra Ordinary ). tunggu sebentar, visitor jangan napsu penasaran siapa G-Star nya hehe :D. Usaha kami semua untuk dana pensi ini kayaknya susah banget dicarinya, pada gak mau malu soalnya kalo taro kotak sumbangan di pojok jalan pemuda :ngakak. jadi cari sponsor sana sini, mulung sampah di sekolah, sampe buka tempat cuci motor ! haha kocak juga ya. untung aja ane gak jadi panitia pensi, walaupun panitia pensi kalo rapat ninggal pelajaran yg ane gak suka n males banget ( kmaren Alquran, males ane hapalan -___- ). tapi kebanyakan ruginya menurut ane, selain urusannya tambah pusing karena kalo buat pensi tuh ribetnya kayak apa aja deh, sesuatu :p. untung aja ane gak kepilih, soalnya target ane oktober penuh ceria, dan endingnya ini ya dengan pensi ini hehe. o iya, untuk G-star kami rencana ngundang D CINNAMONS. tapi menurut ane tuh agak berlebihan. band ibukota, bayarnya 17 jt pula :capedes. untung aja ada 1 sponsor yang mau nanggung semua biaya ngundang dia, awww hampir aja cckkc.



udah ah postnya, biar nanti visitor balik tiap hari buat ngecek ada berita baru ttg pensi ane :D



@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar