Minggu, 24 November 2013

aaaa

 "aaaa satya!!! aku kemarin baca blogmu lho!!! tisubasah!!! keren lho!!! aaaa!!!"
aaaa juga.

 Salah satu teman sekelas saya mendadak berbicara seperti itu. Jujur saya seneng sama pernyataan dia beserta teriakan "aaaa" nya. Tapi... keren darimana emangnya. Postingan gak jelas yang ngeluarinnya sama susahnya kayak coklat coklat dari perut yang setiap pagi saya keluarin gitu kok bisa dibilang keren. 

 Ah dasar anak alay jaman sekarang.

 Oke, ngomongin temen saya yang tadi alay muji. Dia maksa saya buat ngepost sesuatu yang baru. Yaudah lah saya turutin aja paksaan itu alay........ hhmmm maksud saya temen saya tadi, biar blog saya juga nambah visitornya.

 Sebelumnya, udah tau semua kan kalo saya udah SMA? kalo gak percaya, coba buka NING KENE. Saya mau minta ijin cerita tentang jaman ke-alay-an ke-gaul-an saya pas masih SMA. read more !


















anjrit sat, udah gue read more malah isinya kosongan gini, faaakkkk

Oh, maaf. Anggep aja space kosong diatas buat diisi foto alay selca kamu.

 Sebelumnya, saya kasih halaman persembahan.

saya persembahkan untuk: teman alay saya dan seper-alay-annya.



kalo begitu.. baca ya, jangan malah liatin foto foto saya.
*ada suara dari langit : alay yo kowe sat !!!*




23 November 2013

 Jam hape saya menunjukkan jam sebelas-an. Kenapa jam segitu? karena saya lupa tepatnya jam berapa.Yang saya inget pada saat itu adalah saya disuruh ngerjain soal ekonomi. Tapi ya akhirnya gak ngerjain sih. Bukan karena gabisa, cuma males aja. Saya  lebih milih duduk model jengking di bangku yang agak didepan, selain biar gak keliatan males juga biar keliatan rajin soalnya udah di blacklist sama banyak guru. O iya, juga biar bisa pedekate sama anak cewek yang biasanya duduk didepan *apalagi ini*. Mendadak ada salah satu temen saya yang manggil manggil saya, tapi suaranya malah lebih mirip sama upil saya yang minta dikeluarin dari siksaan hidung seksi saya. 

"satyaaaaa"

Dia manggil saya begitu. Tapi entah mengapa saya malah denger dia manggil saya "anjiiiiiiiiinggg"

"apalagi kamu, minta sangu?"

"enggak!!awbdeakiugfjsfyaugjy!@vjfv46787TBHG&^*9 visit ya satyayagami.blogspot.com *&><"

oke, gue malah promote. maksudnya tulisan berbahasa hewan itu saya gak denger dia ngoceh apa, yaudah anggep aja dia lagi berusaha ngomong sama saya pake bahasa onta ngupil.

"apaaaaa ?"

"aku kemaren to, baca tisubasah" *pake muka muka korban kelaparan somalia*

"oh, terus?"

"apdet to ndeeesss" *mata melotot dengan ekspresi kayak ahu wiguna flirting saya eyang bubur*


Salah satu temen alay saya satu ini memang kayak gini. Dia cewek, tapi saya gak percaya. Mungkin dia motong anunya sendiri biar jadi cewek? Badannya relatif kecil, tapi gak unyu. Ngakunya imut, tapi kok malah kayak semut yang jadi korban radiasi? Dia ngaku bangsawan, tapi pulang aja masih dempet dempet-an sama om om di bis? kasihan, ya.

Namanya Rizqina, bisa dipanggil kampret Rizqina. Dia satu kelas sama saya, sepuluh lima. Dia anak eksel pas masih SD, jadi badannya masih kaya upil, kecil kecil nyebelin gitu. Pengalaman terburuk saya sama itu anak yaitu pas saya makan di WS sama itu anak. Udah morotin saya, makannya kaya korban perang israel lagi.

nih fotonya :


eh salah


Pastinya dia bukan yang dibelakang yang lagi merem. O iya di foto ditatas gaada saya, karena saya udah stroke ringan duluan kalo foto sama itu upil satu ini.

 Oke biarpun begitu dia temen saya, yang sering saya manfaatin. Walaupun dia lebih sering manfaatin saya sih. Dia yang bantuin saya buat dapet *sebagian teks hilang*



udah sore, gak boleh dilanjutin sama mama. katanya disuruh sholat maghrib.



@SatyaBagaskara, temennya si kampret Rizqina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar