Selasa, 01 April 2014

Apdetan keren nih

 Hai semua. Sebelumnya maafkanlah dosa besar saya yang telah meninggalkan blog ini terlantar dengan suatu kegiatan kegiatan anak SMA yang kebanyakan gak jelas dan buang-buang waktu. Mungkin contohnya dengan nulis diblog ini tiap udah waktunya pulang sekolah malah gak pulang pulang. Udahlah, gak usah sok kayak gak punya rumah. Btw, sumpah tadi bukan saya. Saya sih paling lebih parah.

 Oh iya, belum pernah cerita tentang kegiatan yang bikin waktunya pulang sekolah malah gak pulang-pulang? gak usah ceritain lah, takut ditiru.


Ceritain aja ah, biar banyak yang ngeread.

 Gak aneh aneh sih, cuma ngelakuin kesukaan para cowok. Halah, yang itu lho, tau sendiri lah... Yang mainin bola biar kayak di video video itu tuh.

itu lho, main futsal.

 Alhamdulillah anak anak kelas dengan sangu yang sedikit (yah walaupun dengan tingkat kriminalitas yang tidak sedikit) bisa diajak buat main futsal. Sampe akhirnya terbentuklah sebuah klub amatir yang didirikan gara gara cuma bikin grup chat di line. Kenapa dibilang amatir? mainnya sih gak amatir amatir amat, tapi kalo masalah patungan bayar lapangan itu yang bikin kita menjadi klub yang terbelakang. Klub yang beranggotakan anak kelas X5 diberi nama X5 FC. Arti dari nama X5 FC, Gak tau kenapa namanya begitu. Saya sempat mengganggu gugat nama tersebut, karena takutnya kita jadi saingan sama XO IX. Mungkin memang bener tujuannya biar nyaingin mereka dan menjadi boyband dengan rating mengalahkan Cowboy in de hoy junior.


Tuh logonya. Alay ya.

 Walaupun baru berdiri, tim yang memiliki jumlah skuad yang kurus bin kere ini sudah banyak malang melintang dalam dunia per-futsal-an. Beberapa friendly match antar tetangga serta beberapa tim amatir sekolah sebelah sudah digelar. Hasilnya? Mengingat skuad yang seadanya bin cabutan tim yang sering berlatih didalam kelas ini berhasil menorehkan beberapa hasil yang memuaskan. Yah, sayangnya cuma beberapa dan sisanya mengenaskan.

 Oh iya, walaupun klub ini bertemakan futsal, namun klub ini bisa dipaksakan menjadi klub sepakbola. Walaupun dengan paksaan, namun klub ini berhasil melangkah jauh pada liga sepakbola pertamanya dalam sejarah. Mereka berhasil membuat beberapa tim lain frustasi, bahkan pemain satu sama lain didalam klub sendiri dibuat frustasi. Yah, mungkin mereka saling dendam karena tiap futsal gak bayar dan langsung pulang.

 Seperti klub klub lainnya, walaupun dengan keuangan amatir dan sangat mengandalkan kucuran dana dari taipan vixion hitam (kalau yg vixion putih taipan barang selundupan) klub tersebut, klub ini juga memiliki baju kebanggaan mereka.

Jersey X5 FC tampak depan. Sumpah yang desain saya.
Jersey X5 FC tampak belakang dengan nama pemain terbaik yang dimiliki klub

 Jersey ini adalah jersey resmi yang mereka gunakan dalam kompetisi sepakbola pertama dan terakhir mereka. Kasihan ya, udah gak lolos cuma main sekali di tahun ini pula. Kalahan sih.

 Dalam mengarungi kompetisi sepakbola tersebut, tim X5 FC hanya memiliki 2 sampai 3 pemain cadangan dalam satu pertandingan. Mungkin mereka tidak memanfaatkan bursa transfer.

Oh iya, berikut saya sajikan seluruh pemain dan staff dari X5 FC :

Skuad:

1. YOSIANANDA
4. FATURACHMAN
6. HANSEL
8. ALDI
9. D.RYAN
10. BRIANDI
11. YUDATAMA
12. NARENDRA
13. INUNG
18. KEMAL
21. ZANBY-Q
26. NENDRA
48. EGHY
49. MURASHIGE
99. YUSUF A.
00. MERLION

Staff:
Praderta
Praderta
Praderta



1. YOSIANANDA

aduh, gantengnya.


Kiper terbaik yang dimiliki klub ini. Sebenernya sih bukan yang terbaik, tapi dibikin paling baik. Punya jurus rahasia dalam menjaga gawangnya, dengan kekuatan psikis yang membuat lawan melihat Yosiananda sangat mengerikan didepan gawang. Sangat mengerikan sih, emang.

aksi yosiananda saat menjaga gawangnya

4. FATURACHMAN





 Salah satu pemain dengan badan terbesar dan terkekar. Seorang comic yang hobinya baris. Punya kakak terganteng sesekolah. Sayangnya di kompetisi dia ingin menjadi seorang kiper, sehingga pernah meninju bola pada kompetisi layaknya Wakabayashi di serial serial Cowboy Junior The Movie.



pemain bernomor punggung 6 dan 8 tidak ditulis karena kemampuan dan skill jauh diatas rata-rata.

9. D.RYAN


 Top skorer dari X5 FC di kompetisi. Bermain dengan sangat ganas saat menendang. Bahkan teman sendiri pun kena tendangannya. Namum status top skorer dari pemain ini menjadi sia sia karena saat bermain futsal banyak mandulnya dan juga sering pulang tanpa patungan.


10. BRIANDI


 Biasanya nomor 10 adalah pemain yang paling berbahaya dan paling diwaspadai lawan. Memang sih, dia yang paling diwaspadai lawan. Aksinya dalam terjatuh di beberapa area musuh dengan kontak yang sangat-sangat minim membuat X5 FC sering mendapat hadiah tendangan bebas. Namun kurang mumpuninya pengeksekusi tendangan bebas yang suka nembak burung membuat usaha dari no. 10 hampir selalu sia-sia. Yah, memang sesuatu yang didapat dengan cara yang bukan seharusnya berbuah dengan tidak seharusnya.


11. YUDATAMA


aksinya saat menggiring bola, bahkan bola pun belum kena kaki sudah kegiring

 Salah satu senjata paling mematikan di X5 FC. Kebiasaannya yang menembak burung menjadi berbahaya bagi ekosistem sekitar lapangan.

Segenap keluarga X5 FC
Turut berduka cita atas burung yang ditembak ridwan
Semoga arwah dan ibadahnya diterima di sisinya

12. NARENDRA
 Pemain terbaik dalam skuad. Posisinya sebagai bek dijalani dengan sangat baik. tidak dapat ditembus oleh musuh. Benteng terakhir dalam pertahanan. Permainannya saat menjadi striker juga sangat hebat dengan mengemas 5 gol dalam satu pertandingan. Fantastis.


13. INUNG
keliatan tinggi ya
 Salah satu penjaga pertahanan dai X5 FC. Sepatunya Hypervenom, sayang KW 100 ribuan. Pemain ini sulit untuk ditembus, mengingat dia sudah memakai charm body fit beserta sayapnya. Sayangnya, pemain ini mudah lelah mengingat setiap malam koleksi video video reproduksinya terus bertambah.


no. 18 dan 21 tidak memiliki rekap kemampuan selama kompetisi berjalan


26. NENDRA
ceritanya lagi ambek ambek an sama mantannya
 Hobinya galauin mantan. Apalagi mantan yang terakhir. Mungkin bagi dia jadi yang tercantik. Setiap main hampir bunuh orang. Masa pemain musuh kepalanya ditabrakin tiang?

48. EGHY
ayune rek


 The most talented player. Sayangnya cuma jadi talented, yang lainnya tapi gak bisa dibanggain. Di kompetisi pemain yang bernomor punggung 48 tersebut menjadi raja tiang dengan 3 kali kena tiang. Wota sejati, suka koleksi gambar gambar jkt cuma buat pemuas hasrat

49. MURASHIGE
Sebelumnya saya minta maaf karena foto orang aslinya gak ketemu. Maklum ababil yang gak berani nunjukin poto asli. Posisinya sebagai ujung tombak tim beberapa kali sangat mengancam.....X5 FC sendiri. Badannya yang terlalu kurus membuat dia sulit bergerak didepan

99. YUSUF A.

 Pemain yang terlihat jenius. Sayang kejeniusannya membuat beberapa kali komunikasi dengan pemain yang bernomor punggung penuh takhayul ini kerap gagal. Namun kejeniusannya berhasil mengarsiteki 3 gol dari X5 FC di kompetisi

00. MERLION 
depan sendiri yg megang kamera-_-


 Anak gaul jaman sekarang. Kebiasaannya yang tiap pagi siang sore selca membuat dia di lapangan sering berpose ala selca pula. Namun pose yang sering terlambat dan kurang cepat membuat pemain bernomor punggung teralay se sekolah membuat dia sering serudak seruduk, tentunya dengan posenya pula.


STAFF

Praderta

Tukang dititipin barang barang dan jagain barang barang pas futsal biar gak ilang. Selain itu mungkin fungsinya cuma buat ngeliatin X5 FC ganti baju didepannya


Jersey X5 FC, dipamerkan oleh Jack Wilshere


1 komentar: