Senin, 12 Mei 2014

ninggal

 apa motivasi kakak nulis tentang ninggal? Emang kakak udah meninggal dunia?

 Pernyataan diatas malah lebih kayak anon anon di ask fm kasih question. Akhir akhir ini saya mendapat suatu akibat gara-gara kebanyakan ngelakuin sesuatu yang namanya ninggal. Oke, saya tau hampir semua yang lagi baca postingan ini lagi berharap ini pesan pesan terakhir sebelum saya meninggal. Tapi jangan harap saya mati dulu, saya masih punya utang sama ibu kantin.

hi cah ngutangan.

 eh, postingannya belum selesai ya.

 Barusan, saya habis buka akun google yang udah lama gak dibuka, gak tau kenapa gak pernah dibuka. Dan tiba tiba ada notif dari security akun google saya. Ternyata.....



Apa lagi itu "aktivitas tidak biasa"

 Rasanya aneh. Lebih aneh daripada liat orang stroke bisa lari lari di reality show, liat orang bikin bakso pake "baksonya" orang, atau liat artis sok terkenal yang pernah jadi mantan duetnya Anang bikin joget di YKS. Apa salah akun saya? sampe diincer sama orang Amerika. Saya tau, blog saya sudah menjadi trending topic worldwide friendster, tapi selain itu gaada yang dibanggain selain postingannya yang alay.

 Jangan-jangan saya sudah diincar oleh salah satu intelejen di Amerika untuk menjadi mata mata yang akan menjadi wakil presiden dengan pak jokowow yang kemudian akan menyebarkan wabah virus berbahaya yang kemudian akan membuat kondisi negara jadi kayak Resident Evil. Oh, abaikan saja yang ini.

 Oke, mungkin itu salah satu akibat saya kelamaan ninggal blog ini tanpa postingan. Jadi, mungkin google-nya isengin biar akun saya diurus lagi dan kemudian mereka terus memberikan iklan iklan produk kosmetik besar panjangkan untuk mendapatkan profit yang lebih gara gara saya sering kepencet iklan bergambar mesum berharga 1 dollar per klik. Dasar licik.

 Ngomongin tentang ninggal blog, temen temen kelas yang kemarin sudah berusaha menyaingi blog saya sudah mulai meniggalkan blog tanpa postingan. Setelah membuat postingan yang rutinnya hampir 3 kali sehari sebelum makan, sekarang blog blog yang mereka buat untuk mengalahkan blog saya sudah tidak berbau lagi, mungkin baunya cuma bau tanah. Selain akibat dari ke-benci-an, ke-iri-an, ke-alay-an, bahkan ke-perawan-an yang orang-orang berikan kepada saya karena punya blog sekeren hp nokia 3310 dimasa gaulnya, nge-blog mulai digandrungi oleh para kolega kelas setelah seorang anak terpandang kelas mengshare cara membuat blog.

 Ayolah, atau jangan jangan harus nungguin saya ngepost gajelas kayak gini biar kalian apdet lagi? gak gitu juga keles.

Ngomongin tentang ninggal lagi, gak semuanya hal yang berbau ninggal negatif kok. Contohnya, kemarin minggu saya ninggal motor di bengkel, eh tau tau pas saya ambil motornya jadi ninja. Ternyata salah bengkel dan salah ambil motor. Contohnya lagi, pas kita lagi pelajaran sekolah tapi gurunya gak masuk dan ninggalin tugas. Bermanfaat banget kan? biarpun bagi kesehatan mental saya tugas seperti itu sama sekali gak baik dan gak penting.



Tapi, ingatlah. Yang meninggalkan bakal selalu memberikan kenangan.










salam super. Hidup tidak semudah cangkemmu, Cok.




@SatyaBagaskara, orang yang sukanya ninggal utang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar