Jumat, 26 Juli 2013

ahoy, Highschool !

 Setelah 3 tahun berkubang dalam lubang kesengsaraan dalam bentuk junior haig skul ( khususnya di kelas 9 ), akhirnya saya bisa mendapat kesengsaraan lebih sedikit kebebasan sebagai balasan atas keberhasilan saya dalam UN kemarin.

 Setelah mendaftar di 2 SMA negeri yang katanya favorit disini, akhirnya saya dengan NEM yang empot empot-an serta megap megap berhasil menembus SMA yang dahulu berhasil membawa kakak pertama saya lolos ke PTN UGM jurusan HI dan jadi pegawai indomaret.





Saya punya bukti disini..

kalo males buka linknya atau gara gara internetnya lemot jadi gabisa buka itu link :p neh saya kasih capture-annya, nyooohhhh

nilai disensor, TERLALU JELEK !!!



 Alhamdulullah, saya bisa menjadi salah satu murid di SMA NEGERI 1 SEMARANG. HAHAHAHHAHAHAHAHA 

 Jujur, sebenernya saya udah dari pertama minat ke SMAN 1. Tapi saya malah dicaci maki sama kakak saya gara-gara milih itu SMA.

"Kenapa gak pilih bintang selama bulan masih terlalu dekat?

quote paling fakkk yang saya pernah denger seumur hidup. Tapi saya punya quote yang lebih fakkk lagi, 


"Selama bulan masih lebih terang daripada bintang, kenapa aku harus memilih yang lebih gelap?," 





EEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAA #BANGKE #SAMPAH #ABAIKAN






 Sebenernya pengen update tentang MOS, tapi.. ahsudahlah.


 Saya berhasil masuk kedalam SMAN 1 Semarang. Tetapi, yang namanya masalah gak tau situasi kondisi. Datang tak diundang pulang tak berkutang dijemput. Mulai dari adaptasi di kelompok sampai penjurusan. Eh, maksudnya peminatan. FYI, 1 angkatan saya kena kurikulum 2013, alias yang baru. Jadi, di kurikulum ini murid sudah harus memilih penjurusan, eh maksudnya peminatan dari kelas X. O iya, adaptasi kelompok. Kelas saya yang masih di random, X-7 termasuk kelas yang cukup asik bagi saya. Walaupun nanti diacak lagi sesuai dengan minatnya, sih.

 Sekali lagi, postingan gak penting ini bukan buat ajang pamer gara gara saya masuk ke sekolah yang terluas se Indonesia, terbaik se Semarang, dan terbaik buat mokah di tengah hari Ramadhan karena di sebrang sekolah udah ada warung makan stand by disana #EH *yang terakhir abaikan*



bye bye kampret visitor!


@SatyaBagaskara - anak SMA baru yang seneng banget disebrang sekolahnya ada warung makan buka pas bulan puasa

1 komentar: