Minggu, 13 Oktober 2013

aaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii

 Hai. Lama gak jumpa.

 Sebelumnya saya minta maaf. Cerita sampah dibawah gak saya lanjutin lagi. Saya takut kalau nanti bakal dicekal ormas islam dan berakhir jadi bintang iklan sosis siap saji.

 Btw, akhirnya saya bisa membuka kembali blog hina saya. Dan seperti biasa, jangan jijik ya baca tulisan saya. Saya tau kalian semua bisa stroke ringan dan amnesia kalo banyak banyak baca tulisan saya.

Dan juga..
 Ngomongin dashboard ah. Kayaknya dasbor blog saya makin lama makin alay, bahkan lebih alay daripada sahabat dahsyat. 

 Salah satu blog yang saya follow, mentang mentang udah jadi anak kuliahan jadi lebih milih nulis sesuatu yang berbau anak kuliahan. Apaan tuh ekonomi ekonomi, yang saya tau dari ekonomi itu guru ekonomi sekolah saya yang rada alay. Tapi masih wajar sih, kan baru masuk kuliah. 

 Masih mending sih kalo anak kuliahan baru nulis nulis gaje tentang kampusnya. Ada juga ternyata anak kuliahan yang malah nulis ke-alay-an dia. Katanya kangen papa mama adik.. sampe kangenin orang gak jelas. Untung saya gak ke ge er an duluan. Karena orang alay udah saya larang ngangenin saya.

 Ada juga anak SMA yang lagi galau sama kurikulum 2013. Kamu tuh sekolah udah gratis, gak usah banyak protes lah. Ah, dasar anak jaman sekarang.

 Udah ah ngomongin orangnya. Takut nanti dilaporin ke komnas HAM lagi. Kan gak enak kalo saya musuhan sama kak Seto.



@SatyaBagaskara, Seseorang yang jijik dengan blognya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar