Kamis, 22 Agustus 2013

cret: kehidupan kedua bersama jamban

 Gue melihat  ke sekeliling. Gue lihat batere jantung gue udah gaada, dan gue masih hidup. Itu artinya gue udah dapet jantung gue lagi. tiba tiba ada seseorang yang masuk.

"Hai Cheerios.. sudah siumankah? kemaren gue nemu jantung ayam, gue kasih aja ke elo.. paling enggak lu gak perlu manjat tiang SUTET lagi.."

ah, ternyata Dr. Moules yang udah tuker jantung mainan gue.

"Makasih dok, udah mau ambil badan gue di TPA terdekat. Gue tau kalo badan gue jelek kaya toyota DX.."

"Sama sama. Gue juga gak mau jeroan ayam tipes ini ada di rumah gue.."


Gue sakit hati, like a broken-hearted teenagers. Gue pun nangis di jamban terdekat.



Tapi keajaiban terjadi pada jamban tersebut. Mendadak air jamban yang bermerek Tahiti Standart itu makin naik, naik, naik, kaya jamban yang udah overload dengan beberapa hasil ekskresi. Dan air itu terus menyembur hingga hampir memenuhi ruangan WC beserta beberapa poster bergambar bebek kuning. Gue pun mulai tenggelam diantara kuning kuning mengambang yang makin tinggi, hingga memenuhi kamar mandi. Gue pun dengan jantung ayam tipes baru, gak kuat dengan kuning kuning mengambang yang berusaha masuk kedalam lambung gue.

 Sepertinya gue udah mati. Gue lihat gue lagi di jamban yang beda banget sama yang ada di ruangan tempat dokter Moules. Gue tengok ke kanan, ada cewe lagi mandi. Cewe itu ngelihat gue dengan ekspresi kaya kambing yang ngeliat tukang jagal lagi ngasah piso.

"TOOOLLOOOOONNNNGGGGG !!!!!! ADA TAIK HIDUUUUPPPP !!!!!!! AAAHHH~ !!!!!"

Denger kata kata itu cewek, gue rasanya pengen loncat dari menara petronas cuma pake kolor.

 Cewek itu langsung keluar dari kamar mandi dengan terbirit birit, sampe bagian kemaluannya hampir ketinggalan. Gue pun berusaha ngejar itu cewek dengan kuning kuning yang masih nempel di jidat gue. Gue kaget bukan main begitu lihat ruangan yang sangat luas, lebih luas daripada perumahan yang terus bikin proyek. WOW ! Gue lihat sekeliling.. entah kenapa banyak lukisan bergambar raja singa. Apakah mereka ini pemuja penyakit sipilis? entahlah. Sepertinya gue pernah liat istana ini di pilem pilem legenda te pe i.. INI DUNIA NARCIYUS ! Iya, dunia yang ceritanya punya pangeran bernama Castriyono. Gue soalnya udah nonton film yang nomor 2. Castriyono kayaknya udah jadi raja deh, gak mungkin itu anak masih jadi pangeran selamanya, malu nanti sama omnya yang kemaren hampir disantet ama itu anak. Dan berarti cewek tadi namanya Ningsih, salah satu penggemar berat sipilis, eh maksudnya si raja singa. Dia yang paling punya hubungan paling dekat sama si raja singa yang sebenarnya adalah raja di dunia Narciyus. Mendadak gue didatengin sama dua orang pria macho. Mirip mirip sama orang yang ada di forum gay.

"Elu apain adek gue, makluk berlendir kuning !" kata seorang macho yang mirip kaya ibu ibu penjaga kantin.

Selidik punya selidik, si macho diatas ternyata kakak Ningsih yang namanya Ednyu alias Edi Unyu.

"Tanggung jawab! liat tuh, dia trauma.. gak mau kencing di WC dan lagi sakit gara gara elu intip. Dia stres, sampe anu-nya disumpel botol sirup biar gak kencing. Sekarang dia sekaraaattt !!!" Kata seorang macho lainnya yang memiliki wajah setampan Gervinho.

kalo artis forum gay diatas adalah pangeran Castriyono.

"Oke, nama gue Cheerios. Gue berasal dari dunia jamban sebelah. Tadi gue cuma kebetulan keluar dari jamban disaat adek kamu lagi bersihin daki.  Bisa balikin gue?"

"OHH JADI KAMUU !!!" Kata Castriyono dengan teriakan layaknya antagonis di sinetron.

"gak usah SKSD lu, Cas.." kata Ednyu dengan nada sebel.

"Denger, cuma Ningsih yang bisa balikin lo ke dunia itu. Elu harus bikin Ningsih sembuh. Caranya, lu harus cari 7 benda warisan naga Ind*siar.. cuma 7 barang itu yg bikin Ningsih sehat wal afiat" kata Castriyono dengan muka yang mulai manyun kaya alay mau foto.

"Lalu diriku harus bagaimana?" kata gue dengan nada kepo ala mbak kepo.

"Lu harus berangkat ke pesantren al-hogwartz buat cari 7 barang sakti itu. Gimana?"


bagaimana Cheerios bisa mendapatkan 7 barang itu? Bagaimana hasil foto alay Castriyono? Apakah sudah diapload ke Twitter? simak tisubasah terus guuyyyssss :)



@SatyaBagaskara

thx buat beberapa pihak yang udah kasih inspirasi ke saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar