Senin, 19 Agustus 2013

Cret: no setrum no life

 "Kata bos, setelah kita ambil jantungnya kita harus panen organ organ lainnya, ambil ginjal, paru paru, dan juga yang ini..." Kata seseorang yang sedang menunjuk ke bagian "kemaluan" Cheerios.

 Cheerios mendengar kata kata seseorang yang tidak dikenalnya itu di sebuah ruangan pijat plus plus bedah.

"Bro, Cheerios udah mulai melek tuh.." Kata rekannya



Cheerios kaget bukan main. Dia baru sadar telah dicuri jantungnya. Jantungnya ditukar dengan alat aneh yang dipasang di pinggang pria macho tersebut. Cheerios pun dengan insting pembunuh ala banci taman lawang berhasil kabur dari ruangan bedah tadi. Cheerios juga tidak tau dimana dia berada, dan juga dimana jantungnya yang telah berasil diambil. Belakangan Cheerios sadar bahwa kelompok geng emak emak Chineese yang telah mencuri jantung yang ia gunakan. Geng tersebut bernama SBABI alias Solidaritas Banci dan B******* Iyuhhhh. Dan Cheerios juga baru tahu bahwa alat aneh yang dipasang di pinggangnya adalah jantung pengganti bagi orang yang sedang operasi jantung. Jadi, sifat alat itu hanya sebagai jantung sementara. Tetapi, jantung itu bisa tetap bertahan dengan cara harus di setrum alias diisi ulang.

 Sementara terus mencari masalah sambil mencari informasi, Cheerios berhasil mengetahui kemana jantungnya dibawa. Jantungnya dibawa oleh kepala geng SBABI yang bernama Pundung. Cheerios pun segera menuju ke mabes SBABI untuk bertemu dengan Pundung.


"Ah, Cheerios, bagaimana kabar batere alkaline-mu? hahha"

"Jantung gue mana bencong, balikin sebelum gue tuker pantat elu sama hidung elu!"

"Selaw men, berantem dulu baru gue kasih tau"

Akhirnya mereka berdua saling adu tangkas perguruan masing masing. Cheerios dengan perguruan Banci taman lawang dan Pundung dengan perguruan perisai gay. Setelah bertarung di atas awan dan saling men summon naga layaknya sinetron ind*siar, akhirnya Cheerios berhasil membunuh Pundung.

"Mana jantung gueeee kampreeettt"

"elu tau el jibran? dia salah satu dukun santet ternama di timika. Elu harus ambil jantung elu sebelum djiadiin semur jantung Cherry buat pasukan tuyulnya.."

Akhirnya gue datang ke tempat el jibran. Well, ternyata dia sudah mengundang beberapa setan yang ada di sinema laga kiyan santang.

"Cheerios, rasakan kekosongan dompetmu yang diambil oleh pasukan tuyul tuyul ku! hahahah"

Kampret, gue belum bayar kosan 2 minggu.

Cheerios pun dengan doa doa yang di ajarkan di ponpes taman lawang tidak bisa mengalahkan pasukan setan yang jumlahnya lebih banyak dari alay yang udah pernah dateng ke acara d*hsy*t. Ternyata dia lupa isi ulang batere jantungnya. Melihat ada tiang sutet di sebelah tempat praktek el jibran, Cheerios pun menyetrumkan batere nya ke tiang sutet disana.

 Bukannya penuh yang didapet, tapi malah overload yang ia dapet. Batere yang ia gunakan kaya batere mainan yang kelamaan dijemur. Karatan dan keluar item item. Tapi kekuatannya jadi menggelegar, bagaikan super saiyan lagi makan jengkol. Dengan jurus "Setruman ketek" nya, akhirnya ia bisa mengalahkan pasukan alay d*hsy*t.. ehem, maksudnya pasukan kiyan santang. Tetapi, dengan badan yang karatan dan berlumuran kaya anak mahasiswa lagi ngadepin skripsi, Cheerios tidak bisa bertahan dengan badannya.


Bagaimana kelanjutan banci taman lawang satu ini? apakah Syahrini bisa menguasai dunia dengan karatannya Cheerios? kita tunggu kelanjutannya besok




@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar