Minggu, 18 Agustus 2013

Cret : Ketika obat kuat membawa kepada kematian

 "Bro, mau duit kagak?"

 Mendadak seseorang mengirim pesan singkat. Gue bingung, itu sama aja kayak kucing dikasih ikan. Cuma kucing murtad yang bakal nolak. Gue pun membalas sms orang gajelas itu.

 "Ini siapa? Emang mau ngapain bro?"

  Berselang 1 dekade setelah sms gue sampe kedia, dia bales


"Gue Cahyono, kepala pemilik minimarket Indomaut yang udah bercabang sampe kampungnya alien ben10. Gue pengen lo bunuh kepala minimarket tetangga tuh. Lu kenal Don Kampret itu kan?"

"Oalah, ternyata dirimu toh. What? okelah, tapi lu harus bayar mahal, soalnya dia termasuk kedalam sindikat mafia gay negara tetangga. Gue terima tawaran lo."

"Tunggu sebentar, elu harus bunuh itu kampret pake Beijing Cocktail.. oke??"

"Gue disuruh bunuh pake racun chineese itu? laksanakan komandan!"


 Sebelumnya gue belum ngenalin diri. Nama gue Cecep Celaloeh Ceria Tanpa Dia, tapi memiliki nama dinas Cheerios. Kenapa Cheerios? biar keliatan imut n lucu aja. O iya, gue bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran. Gue udah terkenal ditempat gue, banyumanik undercover. Bukan underwear yang jadi nama tempat gue, karena kalo namanya underwear bisa dipastikan gue cowok bayaran.

 Sebelum gue melakukan pekerjaan kotor gue, gue selalu minum yang namanya obat kuat. Karena gue itu sebenernya ga tega bunuh bunuhin orang. Gue ini sebenernya orang yang lembut, baik, ramah apabila di lingkungan gue. Tapi, yang namanya profesionalisme gue sebagai cowok bayaran... ehem, maksud saya sebagai pembunuh bayaran bikin muka gue garang kayak Betty La Fea gak mandi seminggu.

 Hari pembunuhan pun tiba. Kabarnya Don Kampret sedang melayani pelanggannya di Bursa Gay Mahosia. Gue liat beritanya di grup fesbuk. Gue butuh 10 foto manusia gay untuk masuk ke grup laknat itu. Gue pun masuk ke gedung BGM dengan membabi buta. Gue bunuh semua SPG-nya ( Sales Promotion Gay ), satpam, sampe akhirnya gue ketemu Don Kampret disana.

"Widih, ada Cheerios dateng kesini nih mau dipijet plus-plus ya bro?"

By The Way, gue nggak tau plus-plus itu maksudnya apa. Mungkin plus lulur, rebonding, atau meni-pedi. Gue terlalu polos buat tau artinya.

"Enggak bang Don, ini gue mau nganterin paket yang dititipin abang Cahyono. Sebentar.."

"Paket apaan? moga aja duit, kan dia belum bayar pijetan gue malem minggu kemaren"

Gue cuma nemu sepuyer obat kuat. Sebentar.. MATI TAI CHNA MPOK MPOK KULI BANGUNAN GUE TELEN !!!

"Don, ini paketnya.." Gue kasih obat kuat bermerek Pasak Bumi sama si Don.

"Wah obat kuat.. tahan berapa lama ini, nak?"

gue gak jawab.

"Nak? nak? yahh kabur, padahal udah seneng dapet pelanggan se macho abang cherry.."

Gue kabur.. gue gak tau harus apa karena racun itu bakal bekerja 1 jam setelah gue telen. Dan gue udah ngobrol sama Don Kampret 1 minggu! Gue segera cari solusi, salah satunya sama dokter langganan gue, Dr. Moules. Dia dokter aborsi yang udah sering jadi langganan gue.

"Dokter, gue nelen taik china nih!"

"Ah, cuma taik china? kemaren gua nelen taik antartika.."

"Maksud gue Beijing Cocktail.."

"wew, ekstrim banget tuh.."

"yahh jangan cuma komen doang dong, emang gue peserta fear traktor apa?"

"Biar elu gak cepet kena efek itu obat.. lu harus bikin jantung elu berdetak detak penuh adrenalin.. cari 1 adrenalin terekstrim yg pernah elu coba.."

"waktu itu dipasar gue pusing banget.. trus disebelah gue ada babeh ama qaqaq tercinta... Habis itu gue nyender ke babeh. Pas enak lagi nyender n gesek gesekin badan tau nya gue dipanggil sama mereka yang udah ninggalin di depan dan yg gue senderin ternyata gay taman lawang.. Cuma itu yg bikin gue beradrenalin."

"Bro, gue tutup dulu ya. Sama bini gue nanti dikira lagi telpon-telponan sama selingkuhan.. bye bye"

"Kampret.. gua ditinggalkan begitu aja.."

Gue bingung, gue putus asa. Lebih putus asa daripada cewek SMA yang gak bisa aborsi anaknya. Tiba tiba Don Kampret dateng pas gue lagi nangis dibawah tetesan air jemuran.

"Ah, Cheery sayangku.. jangan sedih.. diriku selalu mendampingimu setiap saat"

"Dasar banci kaleng kampret, gue nanti mau mati nih.."

"Mau mati? kok gak ngomong ngomong sih? sedih eke denger hal ini.. sayang, kamu mau apa? bakal eke kasih selagi sayang masih hidup.."

"Gue mau elo beliin gue tiket pulang kampung ke samudera Hindia.. kangen mamakku tercinta"

"yasudah, mumpung eke juga mau kesana, yuk bareng~"


Gue pun check-in dan segera boarding di pesawat yang bergambar kodok bersayap. Swiike Air namanya.

Setelah lepas landas, gue berasa adrenalin gue sedikit terangsang. Mungkin gue bisa loncat dari atas sini! ide bagus. Akhirnya gue suruh pilot parkir sebentar buat drop gue. Gue pun terjun bebas dengan adrenalin kaya emak emak lagi nonton sinetron sambil teriak teriak. Gue sempat telpon semua nomor hape di kontak gue pas terjun bebas, termasuk mamak gue.

"Mamak, pamit dulu ya. Cecep mau matiiii"

"Iya nak, salam buat malaikat maut ya.."

Jeder.. gue liat dibawah bukan laut. Sebentar.. INI GUNUNG SALAK !!!


Bagaimanakah nasib Cheerios selanjutnya? Bagaimana dengan pesawat yang parkir diatas tadi? Dan apakah Cheerios bakal jadi juri gantiin chef Arnold? kita tunggu kelanjutannya..


BERSAMBUNG





Thx buat @hukmasy, yang udah kasih saya insipirasi

@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar