Rabu, 05 Juni 2013

:))



assalamualaikum.. ( pake nada kaya fico ) jangan terkecoh sama judul yang bentuknya emot smile.. sebenernya saya gak smile didepan komputer kok, kalo gak percaya saya potoin deh pake webcam.

Di postingan ini saya mau menceritakan sebuah kisah yang sebenernya gak penting buat dibaca, apalagi pake dibuka segala. Sebenernya cuma cerita yang mirip mirip sama beberapa blog sebelah, tapi dalam sudut pandang yang berbeda. Ya, dari sudut pandang orang sialan seperti saya.


deg deg deg deg. bukan, itu bukan suara detak jantung saya, lebih tepatnya suara sepatu saya saat pertama kali turun di gedung LPPU Undip untuk melakukan gladi bersih. Liat sekeliling, temen temen mukanya udah pada tidak berbentuk semua, penuh kecemasan sambil mesuh mesuh sendiri ( mirip mirip sama emoticon ini ---> :bettys ). Dan muka muka mereka merangsang saya ikut cemas, padahal udah cukup tenang lho pas berangkat. Untung aja saya cukup perkasa dan kuat menahan muka saya biar tetap "cool" :cool:, Yah walaupun sebenernya kalau mau diapain aja muka saya tetap "cool" :cool:.

 Gimana enggak jadi aneh semua, sorenya aja ada pengumuman kelulusan siswa. Kalau saya sih berusaha tenang aja, sambil sok sok-an tenangin temen temen. Percobaan pertama saya kasih sedikit set cerita malah marah marah, yaudah gajadi. Percobaan kedua nyuruh temen temen berdoa, cukup berhasil. Percobaan ketiga, biar gak deg deg an suruh bersihin tokai di WC, sukses 100%. Dan yang lebih sialnya lagi, pas istirahat gladi bersih, ada salah satu anak di angkatan saya ( nama gak disebutin, kalo disebutin terlalu vulgar kaya jupeh vs depeh nanti ) yang ngakunya dia udah tau result UN gara gara salah satu anggota keluarganya orang dalem diknas. Kata anjink anak itu sih, ada 5 anak yg gak lulus :fuck2:.  OH. ARE YOU KIDDING, BITCH?! YOUR FUCKING SHIT ALWAYS BEEN A SHIT :mads ( sorry, emosi berat + mabok resoles soalnya pas denger kabar ini ).

 Haha, ternyata omongan itu anak gak terbukti lho, cuma :hoax belaka. Pas pengumuman hasil UN sempet dibilangin pak kom gini, "pak kom baru pertama kali nyediain tisu buat angkatan ini". OH, ARE YOU KIDDING, DUMBASS?! iya sih pak kom gak pernah nyedian tisu pas pengumuman UN tahun ini, lah wong yang nyedian tisu buat tahun tahun lalu bukan pak kom :anjing: -_____-. Dan anehnya 1 angkatan saya malah makin kenceng nangisnya. Ah, dasar cengeng. Untung saya gak mempan sama bualan macam ini..

 Setelah dikandangin ( bisa dibilang ) di dalem ruang perpus, akhirnya kami semua :ngacir: untuk mencari orang tua masing masing buat yang penasaran gimana nilai UN. Soalnya yang ngambil hasilnya orang tua murid, gak bisa muridnya langsung. Berhubung saya cuma deg degan ( tapi gak penasaran ) plus orang tua saya yang tidak agresif mencari anaknya sendiri, akhirnya saya agak ketinggalan ambil result di orang tua ( malahan saya tahu nilai temen duluan daripada nilai saya sendiri ). Setelah mengambil result, saya cukup bahagia dengan NEM yang tercantum disana, yah walaupun gak bagus bagus amat sih. Sempat mewek di depan orang tua sih gara gara orang tua saya yang "lebay" pas liat nilai saya :(  Padahal kena target nilai aja kagak :hammer:. Walapun begitu, saya sebagai hamba-Nya yang lemah dan tiada kekuatan ( ape lah lebay banget saya ) wajib bersyukur kepada-Nya, karena telah memberikan hasil yang baik bagi hamba-Nya yang seperti saya ini.

 Habis sujud syukur, ada yg janggal di surat keputusannya. What Tha Fakc! nilai UN saya yang bisa dibilang "keren" ( menyesuaikan sama orangnya :cool: ) tidak sama dengan nilai sekolah saya. Kira kira saya melakukan dosa apa ya? sampe sampe ada yg kepalanya beda sendiri :capedes. Untungnya nilai UN bisa talangin itu nilai sekolah. mungkin nasib jadi anak sialan ya, sampe sampe nilai sekolahnya dikurangin segitu banyaknya :hammers.

 Setelah bericuh-ricuh ria dengan 1 angkatan, tiba tiba ada pak Bayu yang ada di lantai 3 ( nyombong dikit, sekolah saya 3 lantai lho :metal ), memajang tulisan besar dengan bentuk vertikal bertuliskan "maaf". Dan anehnya lagi, ada anak anak angkatan saya yang masih percaya kalo tulisan "maaf" ini pertanda kalo kabar :tai NEON gak lulus 100% beneran terjadi. Saya sih, dengan beberapa teman saya yang memiliki naluri "perusuh" :buldog yang kami miliki malah meneriaki itu bapak yang penah samain saya sama tukang jualan bubur kacang ijo di sekitar sekolah saya :nohope: dengan beberapa kata kata yang.. ah sudahlah. Pak Bayu pun mengeluarkan 1 lagi tulisan besar ( bisa dilihat digambar dibawah ) bertuliskan "NEON LULUS 100 PERSEN". Tambah kumat lagi lah saya sama 1 angkatan saya :ngakaks.

 O iya, ada sedikit cerita agak unik pas pengumuman. Seorang teman saya ( nama tidak disebutkan ) langsung berbicara pada saya "Ndes, tembus ndes, tembus ndes kuncine, tembus ndes.." begitu seterusnya. Hebat! :))

Permalink gambar yang terpasang

Setelah itu, ada pengumuman peraih nilai 10 di UN.  Saya kembali melihat amplop saya. WTF ?! 1 lagi jawaban dan saya akan dipanggil kedepan untuk diberi uang 100 rb :ngakaks apes lah saya.. padahal pas pengumuman saya udah mandi besar lho.. :ngakaks

 Oke, cukup sekian sampah yang saya tulis di tisubasah. Nantikan sampah sampah berikutnya, pas saya nyari SMA :cendols


Wassalamualaikum wr wb


nb: emot yg digunakan menggunakan emot kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar