Rabu, 22 Mei 2013

#TanpaBatas


 
akan berakhir di Semarang. Habis Lebaran mudah2an bisa tur lagi. Kangen sama suasana kota2 yg pernah dikunjungi :')


Setelah melihat tweet bang Sam yang satu ini, cuma satu acara yang ane targetin dari libur pra-UN sampe wisuda. Yup, acara Tanpa Batas Goes Campus FISIP Undip ( bener gak sih nama acaranya? tauk ah ). Lebay banget yah saya, tapi biarin deh :p




Acara ini termasuk kedalam tur stand-up nya si Sammy @notaslimboy setelah beberapa lokasi yang telah dikunjungi oleh bang Sammy, yaitu: Jkt, Solo, Dps, Jambi, Serang, Balikpapan, Aceh, Jakut, Banjarmasin, Jatinangor, STAN, Atmajaya, UNIKOM, n Gundar. Ada sedikit cerita dari tur #TanpaBatas kali ini. #TanpaBatas di kota aceh adalah acara stand up pertama dikota tersebut. Dan acara stand up di kota aceh yang notabene "muslim" pertama kali diadakan oleh seorang "kafir".




itu kata bang Sam sendiri lho, ciyus.




Gimana enggak kepincut sama acara ini, yang ngisi itu lho. Masa kalian gak tau sih? Sammy itu presidennya komunitas Stand Up Comedy Indonesia. Baru tau? dasar, kebanyakan nonton pengarangnya kambing j*ntan sih. Makanya baca dong buku Kelakar Tanpa Batas *lho kok malah promosi?*. Dan juga yang bikin ane demen sama comic yang satu ini adalah twit-twit ( kalo bisa dibilang ) "keren" yang selalu ia keluarkan ( yahh walaupun belum secetar membahana twit ustadz Felix Siauw sih. ), dan juga gaya stand up nya yang selalu membuat "pecah". Kurang satu! bang Sam sering pake blue material. iya bener, blue material. eh keceplosan.


Apalagi judulnya #TanpaBatas, pastilah materinya juga "tanpa batas"


oke, kembali ke topik.

Akhirnya hari H tiba. Dari semua temen yang saya ajak ke acara ini cuma 1 yang mau ikut. Surem yah saya. Bukan karena saya orangnya gak asik atau gimana ya, dijamin saya orangnya asik kok. Kalo gak asik, coba periksa ke psikopatlog. Masalahnya cuma DUIT kok. Efek tanggal tua kali ya.

Sempat kepikiran kalo gak bakal nonton acara ini. Untung aja akhirnya saya nonton event ini, kalo gak saya bakal menjadi anak rumahan dan melihat TL twitter penuh kejijikan dengan sepasang orang aneh yang baru jadian menunjukkan kemesraan mereka dengan saling bajak membajak twitter.

oh maaf, yang tadi gak penting. abaikan, abaikan.


Pas tiba di lokasi, sempat berasa rada aneh. Iyalah, orang yang nonton #TanpaBatas kali ini kebanyakan anak mahasiswa sana, dan cuma saya dan temen saya masih "unyu". Untung aja ke "unyu" an kita tertutupi dengan body body anak mahasiswa yang hampir sama kayak kita ( bukannya saya berasa tinggi ya, tapi sananya aja kali yang kurang.. ahsudahlah ).

Di acara ini ada 4 opener. mulai dari bang @soedarmiji dengan bit "rem tangan", @gondrongg yang menutup dgn last bit "Papua Merdeka!!!" Penonton bengong, dia turun....-_-, @awwe_ dengan jokes nya yang paling sadis, dan @adjisdoaibu si juara street comedy 3 season 1 dengan kegilaan premisnya ( BEDA WOI SAMA SUCI YANG DI K*MPAS !!! )



Permalink gambar yang terpasang
@soerdarmiji on stage... Materinya ttg Polisi berbagai etnis. hayoo saya ada dimana coba :p

Comic ke-2 si "Metal chubby" @gondrongg



Permalink gambar yang terpasang
Comic ke-3 @awwe_ menggoyang UNDIP. LPM tak terhingga...

fotonya bang adjis.. kagak ketemu wakakka

setelah 4 opener, tiba juga saatnya sang superstar datang.. Sammy @notaslimboy !!!


bang @notaslimboy lagi perform nih :D
lol

jokes yang dibawakan bikin saya gak berhenti ngakak sampe selesai.. mungkin saya bisa kutip disini sedikit :D

 ( sebenernya saya cuma kutip dari buku kelakar #TanpaBatas nya sih, soalnya kebanyakan jokes dia ada di buku itu )


Pejabat-pejabat kita sering menyepelekan masalah-masalah yang ada, bahkan nggak jarang bersikap seolah-olah nggak ada masalah sama sekali. Pernah suatu kali, ketika terjadi banjir di jakarta, Foke-yang saat itu masih menjabat gubernur-mengeluarkan statement bahwa itu bukan banjir, melainkan hanya sebuah genangan. Waduh pak... memang genangan sih, tapi genangannya sampai seleher!

Adik ipar saya belum menikah. Kemudian saya perkenalkan dia ke perempuan yang seksi, "Seksi sih bang, tapi nggak bisa diajak susah," katanya. Saya perkenalkan ke perempuan yang cantik, "Cantik sih bang, tapi nggak bisa diajak susah,"
KAMU SEBENERNYA MAU NGAJAK NIKAH ATAU MAU NGAJAK SUSAH SIH ?!


Saya seorang Nasrani. Dalam agama saya, Tuhan Yesus mempunyai 12 pengikut dan 1 murid bernama Yudas Iskariot menghianatinya. Bayangkan kalau Yesus punya twitter? Follower-nya cuma 12 dan si @yudas_iskariot unfollow pula.

Di Jakarta, ada program bike to work - ajakan pergi ke kantor menggunakan sepeda. Lucunya, saya sering ngeliat stiker bike to work ditempel di mobil orang.Ini orang bagaimana sih? Dia sendiri naik mobil, kita disuruh naik sepeda.
Sialan, pas acara ini malah ane kagak bawa apa apa, cuma bawa hape. Padahal kan saya mau foto sama Bene SUCI3 yg kebetulan nonton disana, buat bandingin kalo saya tuh jauh lebih ganteng daripada itu batak :3 *over pede*

 Dah ah segitu aja, capek tauk saya nyalinnya. Udah malem pula, entar kesiangan lagi. Sebagai penutup..



bukti nih saya gak boong :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar