Jumat, 26 April 2013

sedikit cerita hari ini..

 Hai. lama nih kagak apdet. mumpung udah kelar UN, saatnya menulis. saya bakal nulis sedikit cerita nih, yahh walaupun ceritanya rada gimana gitu, tapi baca aja deh. 

nb : disarankan baca tulisan ini dengan serius, muka kaya babi, ekspresi datar, ditambah ngupil biar makin syahdu.


suatu pagi yang kelam, otong 1 dan otong 2 sedang melakukan studi banding di tiang bendera sekolah mereka.

Otong 1 : HUH HAH HUH HAH HUH HAH. HAAAAAAAAHHHHHH. WAAAAAAAAKKKK. AAAAARRRGGGGHHHH GGGGGRRRRRRRR RRRWWRRRRR. DEEEEMMMIIIII TUUUUU HHHHAAAAAAANNNNNNN


Otong 2 : BERISIK LU TONG !!! 


Otong 1 : Wkwkkw, abaikan teriakan saya yang tadi ya. maklum lah, kan saya habis UN, lama gak teriak teriak pula, biar dikira Tarzan, kan keren. eh keceplosan kan. kamu sih tung, dasar nyebelin. *seketika ganti pose ala striptis* Gak adil ya, masa sih cuma 4 hari kita diberi waktu untuk mengeluarkan apa yang kita pelajari 3 tahun sebelumnya, jelas jelas gak adil banget. Belom lagi kalo ada masalah lupa. Seminggu aja belum tentu masih ada, ini 3 tahun lho. Hebat juga berarti kalo saya bisa lulus dengan NEM 40.00, amiiiinn!


Otong 2 : yakin nih nilainya 10 semua? enelan nih yakin? yakin banget sih, berasa pinter aja lo. ai ucing lo.


Otong 1 : Ah sialan lo, masih gak percaya sama kemampuan saya? coba tunggu aja nanti tanggal 1 juni, keluarnya berapa. Eh mana bisa orang kaya utung main cek punya saya. Yang ada operatornya malah bilang gini "Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk mengakses layanan berikut.."


Otong 2 : ih dasar, yakin banget sih. emang udah pake kunci jawaban? beli dimana lo? kok kagak ngajak gue? ai ucing lo.


Otong 1 : Ah bacot lo. Pake kunci jawaban mah, kagak elit. Duit mending buat makan, buat kawin, buat foya foya dan bersuka ria atau yang lain kek. Lagian punya otak sendiri kok gak dipake, nanti kalo dikira gak punya otak gimana?


Otong 2 : Berarti lu pasti nyogok kemendiknas ya? ah ai ucing lo, kagak ngajak gua. kan gua kemarin baru dapet undian arisan sekampung, lumayan lho buat beli susu. susunya masih sisa banyak lho, manis pula.


Otong 1 : ah dasar anak yang satu ini, bener bener ai ucing. Ngapain lagi pake acara sogok-sogokan, emangnya anu apa? -_- eh kalo susu bini lo saya mau nih, malah dengan senang hati. Manis kan?


Otong 2 : sialan lo! pasti elo kan yang tadi kemaren berduaan sama bini gwa di atas genteng rumah gwa kan?! ngaku lo?! gwa tau! pantesan elu kagak beli kunci jawaban n nyogok kemendiknas, ternyata buat bayar bini gwa toh! ai ucing lo! pergi dari udel gwa sekarang. SEKARANG ! *gedor gedor meja ala Arya Wiguna*


Otong 1 : wah.. sialan, ketauan saya. yaudah saya pamit dulu ya. titip salam buat anak saya yang ada di bini lo sekarang.


Otong 2 : iya bang, gampang deh. pamit kemana nih? ke akherat? sini gwa bantuin biar cepet kesana.. *ngasah upil*


Otong 1 : sialan, mati deh saya..


-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Cerita diatas hanya fiktif belaka, kesamaan tokoh atau sifat hanya kebetulan saja. 

 keren kagak tulisan saya? keren kan? iyalah, Writer ABAL-ABAL gitu loh. tulisan ini terinspirasi dari fenomena di sekolah saya selepas UN.

 Mungkin kalian bakal gak percaya dengan apa yang saya ceritakan. Tapi inilah kenyataannya. Mau menghindar realita? yaudah sana, pindah alam aja. Lebih asik lho, main poker sama malaikat munkar-nakir.

Bismillahirrahmannirrahim.
 Mulai darimana ya.. hhmmm. langsung ke intinya ya. Keaadaan saya sama persis dengan apa yg dirasakan otong 1. yang mana nih yang sama? pastinya bukan yang ngehamilin bini orang ya. Saya kutip sedikit apa yg dikatakan otong 1.

Ah bacot lo. Pake kunci jawaban mah, kagak elit. Duit mending buat makan, buat kawin, buat foya foya dan bersuka ria atau yang lain kek. Lagian punya otak sendiri kok gak dipake, nanti kalo dikira gak punya otak gimana?

 Apa yang saya katakan pada saat itu, kurang lebih hampir sama dengan yang diatas. Ya, saya ngomong begitu sesuai dengan hukum Newton III ya XD pas temen saya bilang "wani rak ngepek? nek rak wani gembeng.." kira kira kalo di Indonesia kan jadi gini "berani gak nyontek? kalo gak berani cengeng"

 Setelah saya tolak mentah mentah, temen saya yg bilang tadi beneran nyontek lho. beneran, ciyus. Masih gak percaya?

 Kalo disini sih, nyonteknya bermodal. Bermodal duit, alias beli. Asal kalian tau, kunci jawaban disini gak mahal banget kok, beneran. Cukup sejuta lho kalo dari bandarnya, dan bisa diakali pake fotokopi. Nanti bayarnya bisa patungan, makanya temen saya yang satu ini demen banget nawarin begituan. Emang sejuta murah ya? murah lah, banget. Kalo kata Afiya disana kunci jawaban sampe 40 juta lho. Tau deh beneran apa enggak, paling beneran.

  Sekarang saatnya cerita tentang bentuk kunci jawabannya ya wkwkwk. Bentuknya keren lho, berupa potongan kertas kecil berisi semua kunci jawaban, dari paket pertama sampe yang ke 20. Hebat banget, sampe sampe semua paket bocor. Nice job buat kemendiknas, besok besok makan t*i aja lo. Kembali ke tema, Kunci ini dibuat dengan bentuk tabel, dan disetiap tabel ada kunci jawaban 1 sampai 50 ( yg saya lihat langsung kunci jawaban B. Inggris ). Tapi kan di soal UN gaada kode soalnya, mana bisa nentuin kuncinya? kunci ini canggih lho, di setiap kunci jawaban ada kata kunci buat nomor satu. Males jelasinnya ah, terlalu panjaaaaannggg .-.

 Untungnya, saya gak ikutan patungan. Untung banget. Mereka yang bawa kunci jawaban akhirnya ketangkep. Dan dimasukin ke kandang singa ( baca : Ruang Kepsek ). Untuk cerita selanjutnya.. AH SUDAHLAH.. masalahnya saya keburu ngacir kerumah .-.



capek ah saya nulis terus, besok lagi ya. bye bye byeeeeeeeeeee

@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar