Minggu, 10 Maret 2013

gak kerasa ya..

Gak kerasa ya.. duh, semua udah kelewat begitu aja. Senang, sedih, tawa, haru, kehilangan,

Gak kerasa, semua udah berubah. Mulai dari lingkungan, sahabat, hingga perilaku,

Gak kerasa juga, SMP sudah hampirselesai, setelah 3 tahun yang indah aku jalani di sekolah ini,

Gak kerasa.. Udah bulan maret aja sekarang. Udah tanggal 9 pula. duh. Dan yang lebih hebatnya lagi, Sekarang saya semakin akrab sama buku buku yang berkaitan dengan materi UN..,

Gak kerasa, pensi udah lewat tahun lalu,

Gak kerasa ya.. beberapa minggu lalu udah ujian praktek. mulai dari ujian bahasa inggris, Kumbakarna dan Wibisana, Bawang merah dan Bawang putih, Olahraga yang hancur,

Gak kerasa, H-2 Ujian Praktek udah foto buat buku katalog..,

gak kerasa, kemarin udah foto lagi sama classmate..,

Gak kerasa udah buat harlem shake sama temen..,

Gak kerasa besok udah Try Out lagi..,



Di kesempatan kali ini, aku cuma mau bilang. terimakasih buat semua. semuanya. yang baca tulisan ini maupun tidak, terimakasih. Buat temen temen, terimakasih. Buat keluarga, terimakasih. buat yang udah baik sama aku, maupun enggak, terimakasih. Buat semua guru yang pernah mendidik aku, terimakasih.

kebanyakan makasih gak enak.. ganti deh.

Di kesempatan kali ini, aku cuma mau bilang. maaf buat semua. semuanya. yang baca tulisan ini maupun tidak, maaf. Buat temen temen, maaf. Buat keluarga, maaf. buat yang udah baik sama aku, maupun enggak, maaf. Buat semua guru yang pernah mendidik aku, maaf.















































:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar