Sabtu, 30 Maret 2013

spesial pake telor..

Siang !!! *keluar dari kaleng astor*

Postingan ini sebenernya udah dibuat kemarin kemarin, tapi males saya share, ndak mood.

O iya, semoga menghibur ._.



Hoho, semakin kesini, semakin banyak hal yang aneh. BACA : MENJELANG UN. Temen temen mulai agak gak waras, tapi dengan ketidak warasan ini malah semakin menyatu ( bukan berarti semakin menyatu semakin maho ya -_- ). Temen saya yang satu ini, sebut saja namanya rahmad ( nama disamarkan untuk menjaga privasi.. ), Pernah cerita *jangan tiru adengan ini* lagi berantem sama ibunya gara2 ini anak habis lempar ibunya yang lagi dikamar mandi pake garpu ( lmao -_-). Dan beberapa minggu setelah cerita sama saya dan beberapa teman sekelas, sepertinya dia kualat. Pas tadi saya tanya tentang komputer dkk, dengan efek ke-tidakwaras-an menjelang UN, dia tiba tiba nyambung ke handphone-nya-_-. Katanya handphone dimaling orang. Dan LEBIH kasihannya lagi, komputer dia lagi rusak. Pantesan dari kemaren itu anak ngomongin eyang subur, ternyata dia kebanyakan didepan TV ternyata :hammer

udahlah daripada ngomongin aib orang, mendingan saya ganti topiknya saja..

Nih ada gambar spesial buat visitor, terlebih lagi buat follower sejati tisubasah yang dari kemaren teriak teriak minta saya apdet blog.. nih sudah saya apdet ._.








genetika... hahahahaha :D











saya banget.. *eh

^^ coba kalo ada yang berani kayak gini sama tante kembar..













buat blog tetangga maap ya ikut ikutan share gambar ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar