Kamis, 21 Februari 2013

HARLEM SHAKE !

 Harlem shake everywhere.. everywhere..



sedikit ngepost tentang sebuah video yang katanya melebihi dari Gangnam Style-nya PSY tahun kemarin..

sebenernya saya juga aneh liat ini video.. apaan coba -_-

eh, jangan sekali kali ya..
bilang saya ini orang ndeso atau gimana ya.. baru gembar gembor Harlem Shake sekarang.. enak aja -_- *i know what you think there*

ini gara gara di B*la.net sama Supers*cc*r.co.id gembar gembor tentang ini video. Sebenernya saya sendiri dah tau ini video sejak 1 minggu yang lalu, pas pelajaran Biologi jam terakhir dari salah satu temen saya, sebut saja namanya "Chaka"

Sambil nyanyi nyanyi sama 1 kelas 9B motivasi, sama Gogo, Simbah, Grizzly bear, di gay, dkk.. dan tentunya "Chaka" setelah melakukan permainan "Last Man Standing" ( yang mau tau maennya gimana, tanya langsung ke aku aja.. ;) )

o iya, dan gara gara permainan Last Man Standing tersebut kita malah gak tau kenapa jadi teriak teriak nyanyi gak jelas, sampe lagu Kangen Band :$


pas itu tiba tiba si gay atau siapalah.. sok bisa joget gangnam gitu.. :v
nah, tiba tiba si Chaka ini bilang "Gangnam style rak jaman maneh, bosok. saiki delokno Harlem Shake,"
( buat yang gak mudeng B. jawa cari translatenya di Google Translate ya :p )

isinya sih.. ada 1 orang yg biasanya pake kostum gajebo -,- yang joget solo duluan di intro musiknya, dan disekitarnya ada beberapa orang yang lagi sibuk sama apa yg dilakukannya..

tiba tiba pas masuk intro.. lah ini baru edan -_-

1 kamar tiba tiba rame banget.. banyak orang gajebo ( ada spiderman sama batman juga ) yang jb-jb sama satu ruangan buat joget Harlem Shake..

yang penasaran, check this Video !


tuh kan. ada Ironman segala ( btw posenya Dzeko itu nggak nguatin =)) )


ini lebih gaje lagi -,-

nah yang paling gila..



tertarik buat? kalo tertarik ajak ajak saya yahh XD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar