Rabu, 02 Januari 2013

A BAD START

 hai para visitor saya yang saya benci cintai dan saya banggakan, khususnya bagi beberapa anak Al azhar 14 yang telah membuka blog saya, saya ucapkan terimakasih banyak atas cacian, hinaan, dukungan yang telah anda berikan kepada blog ini ~

 nulis itu sebenernya bukan hobi ane, tapi daripada gak ada kerjaan mendingan ngeblog, lumayan kan jadi "sedikit" tenar kalo punya blog B)

 apalagi kalo habis pulang sekolah, banyak masalah sama orang lain dan akhirnya nyindir mereka mereka yang di blog, ahahaha :Peace:

ngomong ngomong pulang sekolah,



tadi ane masuk untuk pertama kalinya di sekolah ane setelah libur panjang lho !!! \(^^)/ *dancing* *jumping* *fapping*

 setelah melakukan long march dari semarang dan akhirnya balik lagi ke semarang :p, akhirnya datang juga hari itu. kembali kepada formalitas yang biasa dilakukan oleh ane sendiri. bangun pagi, sekolah, pulang ( kalo gak bimbel ), buka laptop, sholat, buka laptop, sholat, tidur. ulangi dari bangun pagi -___-

 dan pas ane berangkat, ada pemandangan itu lagi, walaupun cuma sedikit ( soalnya belom pada dateng ). mungkin udah membudaya ya yang namanya ngerjain PR pagi pagi, pasti pemandangannya kayak gitu -,-bikin pengen ikutan aja *eh XD


 udah ketebak, pasti mereka ngerjain fisika. BENER! si djatmiko sama fadhil lagi maho maho-an contek contekan tuh PR. NAH ! langsung jadi mukmin masbuk mereka ane~

eits, ada yang janggal. wait, BUKU FISIKA ANE MANA !!! AARRRGGHHH GGGGRRRR RRRWRRR ZZZZZ  !!!

 jadi hari yang seharusnya masih berhawa santai malah jadi hari yang greget .-.

fyuhh. setelah melewati beberapa pelajaran yang sangat tidak menyenangkan ( apalagi yang pertama :p ) nah akhirnya tiba juga waktu pelajaran guru killer itu. untung aja aku bawa buku tulis yang isinya PR sama soalnya. kalo gak, bisa mampus ane dipecel sama guru killer tersebut.

tiba tiba beliau dengan nada orang menyerah, bicara di depan kelas. "bla bla bla bla bla..." katanya ( lupa ngomong apa dia, kebanyakaaaaan ). intinya dia ngomong tentang PR kutukan, penghancur, dan pemanis liburan. dia bilang kalo yg mau ngumpulin ya ngumpulin, gak ya gak. trus kita dikasih soal latihan ( atau ulangan? ). dan ane patut bersyukur karena buku fisika yang tidak hadir di tasku kebetulan tidak digunakan. HAHAHAHAHAHA *evillaugh*. setelah dikasih 2 set soal, beliau memanggil saya karena saya seorang anak teladan disuruh ngumpulin PR 120 soal itu. seperti yg ane bilang sebelumnya, untung ane bawa tuh buku. ane khusus dipanggil bersama 2 teman saya, sebut saja "ainun" dan "aji" ( nama dibenarkan ) karena ane dan mereka sudah sms beliau kalo mau ngumpulin tanggal 2 ( telat 2 hari ._. ). trus mungkin karena dia masih belum puas, ane dan 1 kelas dibilangin kalo beliau udah nyerah atau bahasa inggrisnya "Give Up" sama kita. katanya kita terlalu cuek sama beliau -_________-

tapi, masalah atau apapun mah ngga mandang waktu ya, mau awal tahun kek, kapan kek, ngga bisa didugaa ..  ( copas twit orang ). setelah PR fisika ini gak dijadiin apa apa buat yang gak ngumpulin kecuali buat sampah ( ane yakin banget mereka mereka gak bakal buka soal itu kecuali menjelang UN, apalagi trio maho TRISET itu. yakin cuma jadi sampah atau paling gak jadi ganjelan pintu :p ), akan ada tantangan dari duet maut beliau, pembunuh berdarah dingin, diam tetapi mematikan atau bahasa inggrisnya "silent but deadly" XD, yap bener banget tebakan kalian, guru biologi. dan yang lebih parahnya lagi, ane belum sama sekali gores tuh soal pake bolpen :p saking malesnya n gara2 long march dan liburan yang janggal itu ~

udah gak usah nyinggung liburan ane atau bisa dibilang cuma "jalan jalan" 

ditunggu next sindiran post dari ane ya XD byeeeeeee * pake nada b*yu sk*k *


@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar