Senin, 17 Desember 2012

life must going on

 errr, hhhmmm. oke, baru 2 kata dan 15 karakter yang aku tulis tadi dan aku sudah lupa dengan apa yang aku ingin ceritakan kepada kalian semua.

.........

 o iya, finally, akhirnya ane tau apa yg harus ane bagikan kepada kalian semua.

 .........

ah shit tiba2 ada yang masih nyangkut di pikiran ane,

 .........

stop junk-nya. nanti dapet bata pula kalo nge-junk ( emang blog ada reputationnya plung ==" )
emmmm, mau tulis cerita yang mana ya? bener2 bingung nih, galau :"
ane bukan orang yang bisa merencanakan sesuatu dengan baik. ane gak bakal dengan seriusnya menulis sebuah post di blog selama 3 hari berturut-turut, itu bukan tipeku. maaf lho kalo ada yg merasa tersinggung, maaf ~
o iya yg bisa bahasa inggris kira2 siapa ya? lebih spesifik-nya yang paham sama grammar ( maklum nilai UH grammar ane senilai sama sampah ). grammar ane buat judul diatas udah betul? kalo salah maklum ya ane gak terlalu bisa grammar -____-.

 nulis apalagi ya? hhhmmm.
o iya ane minta maaf ya kalo misalnya tulisan ane di blog ini pernah menyinggung siapa aja yang merasa, mungkin itu cuma perasaan para visitor deh wwkwk XD ( padahal emang niat nyindir ._. ). maaf ya para visitor karena tulisan blog ane yang mungkin kurang berkualitas dan kurang diseriusi. ayolah, ini cuma blog, di dunia ini gak ada yang serius, kecuali mengejar ridha Allah, itu baru wajib diseriusi :).

....

wait. aku bisa merasakan pikiran para visitor yang membaca post ini. jangan pikir blog ini mau digusur ya wkwkw. enak aja ni blog udah susah2 dirawat n diganti2 template-nya cuma biar keliatan keren tau. kan aku mau membuat para visitor bisa membaca tisubasah dengan nyaman dan damai /apaan

hidup itu terus berjalan, masa lalu hanyalah masa lalu. hidup itu tujuannya apa? kalo orang biasa sih makan-tidur-makan-pacaran-sekolah-makan-tidur-kawin-punya anak-makan-tuwek-urip sejahtera ( plis jangan samakan tujuan hidup diatas dengan tujuan hidup-ku -- )

tuh kan aku nulis sampah diatas, coret wae wis, ngko ndak gawe pusing visitor wkwkw (malah tambah pusing ya wkwkwk)

terus berjalan. waktu terus berjalan. entah bagaimana caranya manusia menghentikan waktu. mungkin mustahil, kecuali yg masih percaya kalo ada time traveler wkwkwk.

gak lama lagi, semuanya bakal datang, semuanya. manusia cuma bisa ikhtiar dan tawakal. gak lebih dari itu.

setelah UAS ini, ane akan masuk ke zona belenggu guru2 spalza, terutama kedua guru killer ibu Rini dan ibu Ary. macem2 sama mereka berdua = cari mati.

makaynya mulai hari ini ane bakal ngepost blog ane dengan rajin, sebelum zona belenggu itu datang, karena life must going on !



@SatyaBagaskara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar