Minggu, 02 Desember 2012

guitar everywhere, ehh ?!

 haha, i'm comeback with my shit post  !!! lama tak berjumpa visitor !!! sengaja ane post diblog, ada followers baru soalnya hehe, biar terkesan blognya diurus gitu *lirik journal of human daft* ~ . gak usah basa basi atau bacot langsung aja tancep gas buat post ini. guitar everywhere, itu yang sedang terjadi di sekolah ane, tepatnya spalza -____-. mungkin efek dari pertunjukan sampah ensamble di pensi yang sangat sangat ==". emang gimana sih ensamble-nya? read more dong makanya hehe :D

 setiap ensamble di setiap kelas ada yg megang gitar listrik n akustik, drum, n bass. o iya sisanya bakal megang 2 alat musik ter-asik dan paling berkelas, yaitu recorder ( semacam suling ) sama pianika XD. kenapa ane bilang kayak gitu? karena gitar, baik yg akustik maupun listrik sama2 sampah -___-. begitu pula bass, turunannya yang lebih sampah. drum? lumayan berkelas sih hehe :D. last but not least ( cielah basa ane ckc ) 2 alat musik itu adalah yg terbaik bagiku.

 setiap ada pelajaran SB di kelas, pasti ada yg bawa gitar, begitu juga kelas lain. trus yg bisa main gitar pada nunjukin bakatnya itu ==". dan yang lebih parahnya lagi, yg gak bisa langsung minta diajarin, wow begitu antusiasnya angkatan ane ini sama sampah barang itu -___-. 

 yg pertama kali tersebar luas ilmu bermain gitar amatir cuma bass-nya muse. tapi lama2 yg udah sering main di sekolah semakin berkembang. gak cuma bass "time is running out", tapi juga melody n chordnya. haduuuh benar benar menyenangkan bila dimainkan. eh, kamu bilang apa? aku munafik? gitar itu apabila dinikmati bersama bakal menyenangkan haha. tapi gak bagi ane, sudah terlalu . . . *isi sendiri*

 oke, setelah selesai acara ensamble, masih juga pada bawa gitar ke sekolah. haduuh gak selesai selesai demam main gitar ini, sama gangnam style aja masih lama demam ini hihihi ~. munculnya kebutuhan untuk bermain gitar muncul lagi seiring dengan diadakannya "musikalisasi puisi" oleh guru bahasa indonesia kebanggaan 1 sekolah, bu doraemon tatik. langsung pada bawa gitar ke sekolah, begitu pulang sekolah atau bimbel rutin pasti langsung ngumpul di kursi bawah pohon rambutan gede, langsung genjreng2 sambil nyanyi bareng, haha menyenangkan. dan ane yakin demam ini akan sulit berakhir begitu saja ~

  o iya ada yg penasaran sama musikalisasi ane gak? pasti gaada, yaudah ane gak usah post aja deh XD

 iya deh visitor jangan ngambek dong ane pasang sini deh foto2nya, sebentar ya ane ambil dari koleksi fotonya tukang potret kelas ehehe :Peace:


nyoh gambar kelompok ane, tebak ane yg mana ~


muka ane itu lho XD


ini bagianku, ceritanya jadi pihak ke3 atau pelerai XD cucok gak?


endingnya, jadi baikan semua XD


Woy yg ane sorot gitarnya bukan orangnya ya, gitar ane tuh soalnya ~ :p :p :p


kelompok tetangga, wakaka mas djatmiko mau nembak pake boneka :ngakak


mukanya sinis banget mbak *ngakak banter*


lha, kalo yg ini baru dua2nya yg tak sorot, soalnya yg pegang gitar mukanya :ngakak

ini foto #9BOOM yg pertama, masih pada belom siap padahal pose-ku udah keren -___-

#9BOOM yg kedua, lebih keren yg pertama kan pose-ku B|



o iya ada yg penasaran sama jalan cerita musikalisasi kelompokku? gak, ane gak akan cerita ke visitor2 sekalian. gak akan !!!



@SatyaBagaskara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar